Sinopsis Ghost Stories, Penyelidikan Tiga Kasus Mengerikan

Kompas.com - 25/06/2020, 08:04 WIB
Ghost Stories iMDbGhost Stories

JAKARTA, KOMPAS.com – Film horror psikologis Hollywood, Ghost Storiesakan tayang di Bioskop Trans TV pada Kamis (25/6/2020) pukul 23.30 WIB.

Film horror berdurasi 97 menit ini mengisahkan tentang seorang profesor yang berusaha menyelidiki tiga kasus mengerikan.

Philip Goodman (Andy Nyman) adalah seorang profesor yang tidak percaya dengan hal-hal supranatural.

Bahkan, ia membuat buku dan sering menyangkal pendapat pada cenayang yang kerap tampil di reality show.

Ia juga berusaha mengungkap paranormal palsu yang sering hadir di acara televisi.

Baca juga: Sinopsis W-Two Worlds Tayang di VIU, Kisah Cinta Beda Dimensi

Namun, ia mulai ragu ketika bertemu dengan sosok cenayang senior bernama Charles Cameron yang sudah menghilang selama 20 tahun.

Karena tetap bertahan dengan pendapatnya, Goodman lantas menerima file berisi tiga kasus mengerikan dari Cameron untuk diselidiki.

Kasus pertama melibatkan Tony Matthews (Paul Whitehouse), seorang penjaga malam yang dihantui ketika sedang berpatroli di rumah sakit jiwa yang ditinggalkan.

Kasus kedua melibatkan Simon Rifkind (Alex Lawther), seorang pemuda yang terlibat dalam kecelakaan mobil mengerikan di sebuah tempat antah berantah.

Kasus ketiga melibatkan Mike Priddle (Martin Freeman), seorang mantan banker kaya yang didatangi oleh roh poltergeist dari anaknya yang belum lahir.

Baca juga: Sinopsis Drakor Mother, Upaya Dapatkan Hak Asuh Anak yang Penuh Haru

Goodman berusaha mengungkap ketiga kasus ini untuk membuktikan jika hantu hanyalah halusinasi yang timbul karena stres.

Namun ketika sedang menyelidiki ketiga kasus tersebut, Goodman mengalami berbagai peristiwa supranatural yang tidak masuk akal.

Apa yang dialami Profesor Goodman?

Anda bisa menyaksikan selengkapnya di film horor Ghost Stories karya sutradara Jeremy Dyson dan penulis Andy Nyman di Bioskop Trans TV malam ini.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X