[POPULER HYPE] Azis Gagap Banting BlackBerry | Fakta YouTube Baim Wong Berpenghasilan Rp 13 Miliar Sebulan

Kompas.com - 25/06/2020, 07:51 WIB
Komedian Azis Gagap Instagram/Azis GagapKomedian Azis Gagap

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Azis Gagap marah ketika rekannya, Andre Taulany menyebar PIN BBM miliknya ke media sosial Twitter.

Saking marahnya, Azis bahkan membanting ponser blackbery miliknya.

Selain berita tentang Azis gagap yang populer sepanjang Rabu (24/6/2020) kemarin, berita tentang fakta YouTube Baim Paula dan kegembiraan pelawak Ginanjar menanti kelahiran anak pertamanya juga paling banyak dibaca di Hype.

Berikut 5 berita populer Hype:

1. Azis Gagap Banting BlackBerry Usai Andre Taulany Sebar PIN BBM

Selain menembak dengan pistol mainan sampai berdarah, rupanya ada perlakuan Komedian Andre Taulany yang membuat Azis Gagap marah.

Dalam program Rumpi yang disiarkan langsung Trans TV pada Rabu (24/6/2020), komedian Sule meminta izin kepada Andre untuk membongkarnya lantaran belum pernah tercium ke hadapan publik.

Sule menceritakan peristiwa itu terjadi ketika mmereka masih berada satu panggung di Opera Van Java ( OVJ).

Kala itu, Sule mengatakan, ponsel bermerek BlackBerry sangat digandrungi masyarakat, termasuk Azis Gagap yang menggunakannya.

Sule mengatakan, Andre yang juga menggunakan BlackBerry meminta PIN BBM Azis Gagap. Namun, setelah itu Andre mengunggah PIN BBM Azis beserta nomor telepon pribadinya ke Twitter.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X