Tidak Pernah Saling Cek HP, Anang Jaga Ruang Privat Ashanty

Kompas.com - 24/06/2020, 19:25 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui usia syuting klip videp Luar Biasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAnang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui usia syuting klip videp Luar Biasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty mengaku tidak pernah memeriksa handphone (HP) pasangan satu sama lain.

"Kita tahu password masing-masing tapi kita enggak pernah ngecek, misalnya aku ngeliat WA dia atau dia ngeliat WA aku, enggak pernah," kata Ashanty didampingi Anang dalam obrolan yang dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (24/6/2020).

Sementara menurut Anang hal tersebut atas dasar kepercayaan yang mereka miliki.

Baca juga: Anang dan Ashanty Ungkap Rencana Punya Dua Anak Lagi

Sebab, dari yang dipelajari Anang selama ini setiap orang harus menjaga ruang privat pasangannya

"Sebetulnya kelanggengan sebuah perjalanan (rumah tangga), aku baca dan bertanya juga ke benerapa orang yang sudah mengalami asam garam kehidupan, bahwa dalam pasangan itu harus ada diberikan ruang untuk dirinya," ungkap Anang.

Sebab, jika terus mengusik urusan pribadinya maka si pasangan tidak menjadi ruang privat.

"Dia harus tetap punya ruang privat, nah di situ aku kasih dia," tutur Anang.

Anang mengaku biasanya mempersilakan Ashanty jika sedang ingin pergi bersama teman-temannya.

Ayah empat orang anak itu juga memegang prinsip jangan melakukan sesuatu hal ke orang lain kalau diri sendiri tidak ingin diperlakukan seperti itu.

Kata Anang, itu merupakan salah satu wejangan dari almarhum ayahandanya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X