Sinopsis Feel The Beat, Kesempatan Kedua Sofia Carson Menuju Broadway

Kompas.com - 24/06/2020, 18:26 WIB
Sofia Carson berperan sebagai penari muda berbakat, April Dibrina, dalam film Feel the Beat (2020). NetflixSofia Carson berperan sebagai penari muda berbakat, April Dibrina, dalam film Feel the Beat (2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kegagalan April Dibrina di Broadway membuka jalan baginya untuk menggapai impian dengan cara lain.

April Dibrina (Sofia Carson) merupakan sosok penari berbakat yang juga dikenal sangat ambisius. Ia banyak menghabiskan waktu untuk berlatih jelang audisi besarnya di Broadway.

Hari yang ditunggu pun tiba. Di tengah perjalanan menuju tempat audisi, April yang terburu-buru memilih masuk ke dalam taksi yang akan ditumpangi seseorang.

Tak disangka, penumpang yang taksinya direbut oleh April ternyata adalah Ruth Zimmer (Pamela MacDonald), salah satu juri yang akan menentukan nasibnya di audisi hari ini.

Baca juga: 10 Fim Rekomendasi Film Netflix untuk Menemani Social Distancing Anda

Ruth Zimmer terkejut melihat kehadiran April di Broadway.

Oleh karena kejadian kurang mengenakan yang baru saja terjadi, Ruth mendiskualifikasi penari muda tersebut bahkan sebelum tampil.

Merasa kesal dan terpukul, April memohon agar diizinkan mengikuti audisi. Sialnya, Ruth tanpa sengaja terdorong hingga terjatuh dari panggung.

Seakan kemalangan tidak berhenti menimpa April, para peserta audisi merekam kejadian ini dan menyebarkannya di sosial media.

Dalam hitungan jam, April menjadi viral dan impiannya berada di ambang kehancuran.

Baca juga: Netflix dan Pearl Studio Segera Luncurkan Film Animasi Over The Moon

Halaman:
Baca tentang

Sumber imdb
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X