Bagi Anang Hermansyah dan Ashanty, Kehadiran Arsy adalah Sebuah Keajaiban

Kompas.com - 24/06/2020, 14:38 WIB
Artis musik Anang Hermansyah bersama sang istri Ashanty Siddik dan anak-anaknya saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Anang Hermansyah bersama sang istri Ashanty Siddik dan anak-anaknya saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Musisi Anang Hermansyah dan Ashanty menganggap kehadiran Arsy dalam rumah tangga mereka sebagai sebuah keajaiban.

Pasalnya, Ashanty pernah mengalami pendarahan dan kandungan lemah saat hamil Arsy.

“Hamil lagi Arsy dua bulan, ini ajaib, keajaiban Allah, hamil dua bulan aku pendarahan, terus ke dokter nih, ‘Yah, Bu, ini kandungannya kayak dulu-dulu nih, jelek. Ya sudahlah, ibu terima saja’,” kata Ashanty dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, dikutip Kompas.com, Rabu (24/6/2020).

Baca juga: Usai Cerai dari Krisdayanti, Anang Kasihan Ashanty Disangka Pelakor

Tidak mau menerima diagnosis dokter bahwa dia harus kehilangan janin untuk kali kesekian, Ashanty memutuskan untuk memeriksakan diri ke rumah sakit di Singapura.

“Aku enggak tahu apa yang datang ke aku, aku cuma pakai daster, sandal jepit ke rumah sakit itu karena buru-buru, aku bilang gini, aku mau berangkat ke Singapura. Aku telepon orang rumah suruh bawain paspor,” ujarnya.

Kenekatan Ashanty itu menimbulkan keributan antara dirinya dan sang suami, Anang Hermansyah.

Baca juga: Ashanty Beli Tanaman Jutaan Rupiah, Anang Hermansyah: Beli Alat Studio Saja

“Sampai di sana, aku tiga hari diinfus, disuntik ini itu. Mereka yang lihat aku tuh langsung benar-benar diseriusin,” kata Ashanty.

Ashanty bersyukur bisa menyelamatkan kandungannya.

“Berangkatlah aku, jadi deh anak itu (Arsy), satu bulan aku (dirawat) di Singapura,” tuturnya.

Baca juga: Curhat Saat Kena Meningitis, Ashanty: Kesakitan Banget, Aku Ambruk

Ketika mengenang cerita masa lalu, Anang kembali mengingat betapa keras kepalanya Ashanty saat itu.

“Mungkin keyakinan seorang ibu, aku menemukan dalam dirinya, ini orang keras benar kayak batu. Sebelumnya enggak, nurut saja,” kata Anang.

Kini, kebahagiaan Anang Hermansyah dan Ashanty semakin bertambah dengan kehadiran Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah. 

Sebelum kehadiran Arsy dan Arsya, Anang memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Krisdayanti, yakni Aurel dan Azriel.

Baca juga: Cerita Ashanty 3 Kali Keguguran karena Kekentalan Darah


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X