Anang Hermansyah Ternyata Penggemar Lee Min Ho, sampai Jadikan Inspirasi Lagu

Kompas.com - 24/06/2020, 09:56 WIB
Anang Hermansyah yang ditemui usai mengisi acara Indonesian Idol di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (17/2/2020) KOMPAS.com/REVI C RANTUNGAnang Hermansyah yang ditemui usai mengisi acara Indonesian Idol di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (17/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty memang telah terpesona pada aktor Korea Selatan, Lee Min Ho.

Ternyata Ashanty tak sendiri. Suaminya, Anang Hermansyah, kini bisa dimasukkan daftar penggemar bintang The King: Eternal Monarch tersebut.

Bahkan Anang mendapat banyak inspirasi dalam membuat lagi setelah menonton drama The King: Eternal Monarch.

Baca juga: Anang Diledek Ari Lasso dengan Kata KD, Bentuk Trio Lanjud Bersama Judika

Hal itu terkuak dalam vlog milik presenter Daniel Mananta saat dia berkunjung ke kediaman Anang da Ashanty seperti dikutip Kompas.com, Selasa (23/6/2020).

Berikut rangkumannya:

1. Anang penggemar Lee Min Ho

Mulanya Daniel bertanya tentang kegiatan keluarga Anang dan Ashanty selama pandemi.

"Kalian selama di rumah ngapain sih ? Nonton drakor ya?" tanya Daniel.

"Dia," kata Anang menunjuk istrinya.

Baca juga: Tak Hanya Ashanty, Anang Ternyata Juga Penggemar Lee Min Ho

Mendengar hal itu, Ashanty langsung membongkar rahasia bahwa Anang sebenarnya sangat menantikan drama The King: Eternal Monarch yang dibintangi Lee Min Ho.

"Alah.. jam 10 malam habis aku tidurin anak-anak, dia 'cepetan dong nih filmnya keburu kelamaan kamu', dia yang udah depan TV buat nonton sambungannya drakor," tutur Ashanty bercerita.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X