Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 8, Cinta Tumbuh di Hati Jae Chan

Kompas.com - 23/06/2020, 11:06 WIB
Mutiara Hening Pratiwi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber imdb

JAKARTA, KOMPAS - Seiring berjalannya waktu, Jae Chan mulai menerima kenyataan bahwa ia menyimpan perasaan pada Hong Joo.

Dalam episode sebelumnya, Woo Tak (Jung Hae In) mengungkapkan kisah dalam mimpinya pada Hong Joo (Bae Suzy).

Saat itu, Woo Tak bermimpi bahwa Jae Chan (Lee Jong Suk) berhasil memenangkan kasus yang melibatkan Ayah dan Ibu So Yoon (Kim So Hyun). Anehnya, Hong Joo justru memimpikan hal berbeda.

Hong Joo bercerita bahwa dalam mimpinya, Jae Chan tidak memenangkan kasus tersebut. Hal ini membuat Jae Chan marah dan merasa kerja kerasnya sia-sia.

Baca juga: 9 Rekomendasi Drama Korea Bertema Kuliner, Bangkitkan Selera Makan

Beruntung, ternyata mimpi Woo Tak lah yang berubah menjadi kenyataan. Ayah So Yoon berhasil dijerat atas kasus kekerasan rumah tangga yang menimpanya.

Mendengar kabar ini, Hong Joo pun pergi ke halte bus dan menunggu kepulangan Jae Chan dari kantornya. Ia juga telah mempersiapkan pesta perayaan di restoran milik Ibunya.

Jae Chan turun dari bus, disambut senyuman hangat Hong Joo. Keduanya pun berjalan menuju restoran, sambil bertukar cerita tentang hari yang mereka jalani.

Dari sini, Jae Chan mulai menyadari bahwa kehadiran Hong Joo menjadi hal membahagiakan dalam hidupnya. Jae Chan menemukan semangat baru setiap kali menghadapi hari-hari yang sulit.

Baca juga: Tamat, Ini 5 Alasan Drama Korea When My Love Blooms Banyak Disukai

Apakah Jae Chan mulai menyadari perasaannya terhadap Hong Joo? Simak kelanjutan ceritanya dalam While You Were Sleeping yang tayang hari ini, Selasa (23/6/2020) pukul 21.00 di Indosiar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com