Kompas.com - 23/06/2020, 10:05 WIB
Vicky Ahuja dan Ananya Agarwal dalam sinetron Meri Durga, tayang di ANTV. Star PlusVicky Ahuja dan Ananya Agarwal dalam sinetron Meri Durga, tayang di ANTV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Di hari pernikahannya, Madhav akhirnya mengungkap rahasia yang selama ini ia sembunyikan dari Amrita.

Durga (Ananya Agarwal) tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan saat Ayahnya, Yashpal (Vicky Ahuja), naik ke panggung dan menerima medali untuknya.

Durga tidak menyangka jika sang Ayah akhirnya memberi dukungan penuh padanya. Seusai menerima medali, Yashpal menghampiri Rajveer untuk meminta maaf.

Yasphal merasa ia telah melakukan kesalahan besar dengan menghalangi impian Durga, serta bertindak kasar pada Rajveer.

Baca juga: Sinopsis Meri Durga Episode 85, Yashpal Mulai Menyadari Kesalahannya

Keesokan harinya, keluarga Yashpal kembali berbahagia karena Amrita (Swapnil Sengar) akan menikah dengan Madhav (Adhvik Mahajan).

Namun, jelang upacara pernikahannya, Amrita justru mengungkap fakta mengejutkan yang selama ini disimpan rapat oleh calon suaminya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Madhav mengakui bahwa pada awalnya, alasannya menikahi Amrita adalah untuk membalas dendam atas penghinaan yang dilakukan Ibu dan Kakaknya.

Baca juga: Suka Sinetron India? Mari Simak Sinopsis Terbaru Meri Durga di ANTV

Mendengar hal ini, Yashpal tidak bisa menyembunyikan kekesalannya. Tanpa mendengarkan penjelasan Madhav, ia langsung melayangkan tinju pada sang calon menantu.

Lantas, bagaimana dengan Amrita? Apakah ia tetap akan menerima Madhav?

Simak kelanjutan ceritanya dalam Meri Durga episode 86 yang tayang hari ini, Selasa (23/6/2020) pukul 11.15 di ANTV.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Sumber YouTube
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.