Kompas.com - 22/06/2020, 20:55 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSNikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mengatakan ketiga mantan suaminya tidak pernah menjenguk anak yang kini diasuhnya.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani tiga kali menikah. Sayangnya, ketiga pernikahan itu berujung pada perceraian.

"Enggak (pernah) sama sekali," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020).

Walau begitu, Nikita Mirzani mengatakan tidak mengizinkan ketiga mantan suaminya bertemu dengan anaknya meskipun melalui telepon atau panggilan video.

"Enggak lah. Kalau datang lagi yang ada gue gebukin dia di tempat," ucap Nikita Mirzani.

Baca juga: Tak Harus Dipenjara, Nikita Mirzani: Sesuai Doa dan Ikhtiar Gue

Saat ditanya sekali lagi perihal niat mantan suaminya untuk menengok anak-anaknya, Nikita Mirzani menegaskan bahwa tidak pernah ada niat seperti itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Enggak ada sama sekali, kalau ada pasti gue kasih tahu. Gue ini kan milik kalian semua, enggak ada rahasia lagi," ujar Nikita Mirzani

Di sisi lain, Nikita mengatakan tidak ingin lagi mencari figur ayah untuk ketiga anaknya lantaran memiliki trauma dengan pernikahan.

"Enggak lah, udah lah cukup gue aja. Gue males nanti kalau gue punya laki lagi, bisnis gue kan lagi jalan semua nih, entar gue diporotin lagi, enggak ah gue males, mending kasih teman-teman gue saja duitnya," kata Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, dari tiga kali pernikahannya, Nikita Mirzani dikaruniai tiga orang anak, Laura Meizani Nasseru Asry (13), Azka Raqila Ukra (6), dan Arkana Mawardi (1).

Baca juga: Dituntut 6 Bulan Penjara, Nikita Mirzani: Tapi Enggak Masuk Penjara


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X