Sinopsis Faith Episode 7, Choi Young Difitnah Memberontak pada Raja

Kompas.com - 22/06/2020, 12:31 WIB
Lee Min Ho memerankan Choi Young dalam drama Faith Lee Min Ho memerankan Choi Young dalam drama Faith
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com – Pada episode 6 sebelumnya, Yoo Eun Soo ( Kim Hee Sun) diculik oleh Ki Cheol (Yoo Oh Sung) dan ditawan di istananya.

Choi Young ( Lee Min Ho) yang mengetahui hal ini segera pergi ke istana Ki Cheol untuk menyelamatkan Eun Soo.

Namun sesampainya di sana Choi Young dihadang oleh Ki Cheol dan pasukannya. Choi Young meminta Ki Cheol untuk melepaskan Eun Soo.

Baca juga: Cinta Pertama Penggemar Kdrama Lee Min Ho Rayakan Ulang Tahun Ke-34

Ki Cheol bersedia melepas Eun Soo dengan syarat ia harus pergi bersama Eun Soo ke tempat Pangeran Gyeong Chang (Choi Won Hong) diasingkan.

Eun Soo harus dapat menyembuhkan Pangeran Gyeong Chang. Jika tidak ia akan dipenggal karena dianggap telah membohongi Raja dan Rakyat Goryeo.

Choi Young dan Eun Soo pergi kesana tanpa curiga.

Baca juga: Lee Min Ho Punya 65 Juta Pengikut di Media Sosial, Lebih Banyak dari Penduduk Korea Selatan

Sesampainya di tempat pengasingan Eun Soo segera memeriksa Pangeran Gyeong Chang. Eun Soo mendiagnosa Pangeran Gyeong Chang terkena kanker dan harus diobati di rumah sakit Istana.

Choi Young dan Eun Soo pun memutuskan membawa Pangeran Gyeong Chang namun saat akan keluar dari tempat pengasingan mereka diserang oleh Hwa Su In (Shin Eun Jung ) dan pasukannya.

Belum selesai urusan Choi Young dengan Hwa Su In, datang pula pasukan pemerintah utusan raja Gong Min yang akan menangkap Choi Young.

Baca juga: Profil Kim Hee Sun, Lawan Main Lee Min Ho dalam Serial Faith

Choi Young bingung kenapa pasukan pemerintah juga mau menangkapnya. Ternyata Choi Young dituduh melakukan pemberontakan pada raja.

Halaman:
Baca tentang

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X