Sherly Sheinafia Ungkapkan Perasaan Masa Lalunya Lewat "Okay"

Kompas.com - 22/06/2020, 11:19 WIB
Sheryl Sheinafia saat melakukan rekaman di San Fransisco dan Los Angeles, AS. Dokumentasi pribadiSheryl Sheinafia saat melakukan rekaman di San Fransisco dan Los Angeles, AS.

JAKARTA, KOMPAS.com - Lewat tembang " Okay", penyanyi sekaligus penulis lagu Sheryl Sheinafia mengungkapkan perasaan yang terdalam.

"Aku baru menyadari, aku jarang memberi kesempatan hati aku untuk terima rasa lelah atau sedih," ucap Sheryl dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (22/6/2020).

Lewat tembang ini juga, Sheryl ingin memberikan pesan kepada pendengar terkait kegagalan dalam mencapai tujuan.

Baca juga: Sheryl Sheinafia Tak Sangka Digandeng Label Rekaman Snoop Dogg

 

"Setiap hari buruk itu nyata, dan itu enggak masalah. Semoga lagu ini bisa menjadi pengingat bahwa rasa sedih itu ada untuk dirasa," ungkapnya.

Sheryl menulis lagu "Okay" pada 2019, ketika pandemi Covid-19 belum mewabah di Tanah Air.

"Lagu ini merupakan salah satu yang dibentuk dengan mengalir begitu saja, dari hasil yang benar-benar aku rasakan pada saat itu," ucap Sheryl.

Baca juga: Sheryl Sheinafia Melawan Sampah Plastik Lewat Daur Ulang Posesif

 

Dalam pembuatan lagu "Okay", Sheryl mengajak penyanyi Petra Sihombing. Sheryl beralasan Petra bisa menerjemahkan pikirannya ke dalam sebuah musik.

Sementara, untuk pembuatan video musik, Sheryl bekerja sama dengan Benny Lim dengan menggunakan teknik online directing melalui smartphone.

"Benny berhasil mengambil shoot natural yang pembawaannya sesuai dengan lagu ini," ujar Sheryl Sheinafia.

Baca juga: Sheryl Sheinafia hingga James Arthur Meriahkan Konser Peluncuran YouTube Music


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X