Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aldy Maldini Ungkap Kerinduan Manggung Bareng CJR

Kompas.com - 22/06/2020, 09:59 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aldy Maldini mengaku rindu kembali bernyanyi dengan grup vokalnya terdahulu, CJR, yang juga beranggotakan Iqbaal Ramadhan, Bastian Steel, dan Teuku Rizky Muhammad.

Baca juga: Mulai Rutin Bersepeda, Aldy Maldini: Mencoba Hidup Sehat dan Lagi Diet

Aldy menyebut bahwa tak mudah untuk dia bersolo karier ketika awal-awal harus berjalan masing-masing di jalur industri musik Tanah Air.

“Kangen ya pasti (bareng CJR) karena terbiasa nyanyi bareng-bareng cuma karena sudah berjalan gue bersolo karier maksudnya terbiasa sendiri,” kata Aldy Maldini dalam acara Tamu (Tanya Musisi) dengan Kompas.com, Jumat (19/6/2020).

“Awal-awal susah manggung sendiri, karena kita bertiga atau berempat, kita waktu itu tujuh tahun bareng harus bubar,” sambung Aldy.

Baca juga: Virus Corona Bikin Persiapan Lagu Baru Aldy Maldini Tertunda

Aldy berujar hal-hal yang paling dirindukannya saat mereka dapat bercanda bersama.

Meski demikian, Aldy juga menyebut bahwa komunikasi antar para mantan personel CJR masih terjaga. Terkadang mereka meluangkan waktu untuk bertemu.

“Kalau yang dikangenin banyak, namanya kita bocah-bocah ada aja kelakuannya tuh di panggung. Kangen ngumpul-ngumpulnya, bercandanya sih,” tutur Aldy lagi.

Baca juga: Yuk, Ngobrol Bareng Aldy Maldini di TaMu Sore Ini

“Makanya kalau ada waktu kosong kita ketemuan juga,” ujar Aldy menambahkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com