[POPULER HYPE] Ernest Prakasa Berat Hati Ucapkan Ultah ke Jokowi | Ferdian Paleka Unggah Video Lagi

Kompas.com - 22/06/2020, 08:09 WIB
Ernest Prakasa sutradara film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHErnest Prakasa sutradara film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah kalangan memberikan ucapan ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo sepanjang Minggu (21/6/2020).

Kalangan artis yang mengucapkan salah satunya adalah komika sekaligus sutradara film Ernest Prakasa.

Baca juga: Makeup Artist BLACKPINK Dituding Lakukan Plagiarisme

Selain memberikan selamat ulang tahun, Ernest juga meluapkan keluh kesahnya kepada orang nomor satu Indonesia saat ini.

Selain itu, kabar tentang YouTuber Ferdian Paleka yang kembali mengunggah konten YouTube juga menarik pembaca. 

Berikut 5 berita populer Hype sepanjang Minggu kemarin.

1. Ernest Prakasa Sedikit Berat Hati Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi

Berbeda dari ucapan selamat ulang tahun para pesohor tanah air terhadap Presiden Joko Widodo, sutradara Ernest Prakasa luapkan keluh kesahnya.

Ernest Prakasa menyampaikan keluh kesahnya atas kepemimpinan Jokowi di antara ucapan selamat ulang tahunnya.

Ucapan selamat ulang tahun itu disampaikan Ernest melalui video berdurasi 2 menit 15 detik yang diunggah di akun Instagram @ernestprakasa.

"Selamat ulang tahun ke-59 Pak @ jokowi. Ini ada sedikit ucapan plus uneg-uneg dari saya. Peace," tulis Ernest Prakasa dalam keterangan video di akun resmi @ernestprakasa, dikutip Kompas.com, Minggu (21/6/2020).

Baca selengkapnya di sini.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X