Sinopsis Film Logan Lucky, Aksi Perampokan Menegangkan dan Kocak di Arena Nascar California

Kompas.com - 21/06/2020, 14:37 WIB
Logan Lucky. Dok. IMDBLogan Lucky.

JAKARTA, KOMPAS.com- Film Logan Lucky menjadi salah satu sajian yang menarik untuk menemani akhir pekan para pemirsanya.

Logan Lucky merupakan film yang telah tayang pada 2017 lalu dan bergenre komedi.

Film ini pun diperankan oleh aktor-aktor yang sudah tidak asing lagi dikancah perfilman Hollywood, mereka adalah Channing Tatum, Katie Holmes, Daniel Craig dan Sebastian Stan.

Baca juga: Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Aksi Menegangkan Tom Holland

Film Logan Lucky bermula dari tiga saudara berketurunan Logan. Dan dimulai dari Jimmy Logan (Channing Tatum) yang di-PHK dari pekerjaannya di konstruksi di terowongan bawah Charlotte Motor Speedway.

Hingga suatu hari Jimmy pergi ke sebuah BAR tempat saudara laki-lakinya, Cylde (Adam Driver) bekerja.

Di situ Cylde punya kekurangan yakni kehilangan lengan bawah lantaran pertempuran di Iraq. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sinopsis Inseparable Boss, Film Korea dengan Soundtrack Penyanyi Indonesia


Dan karena hal itu menjadi bahan olok-olok Max Chilblain, seorang pemilik tim NASCAR. Jimmy pun menjadi kesal lalu Cylde membakar mobil Max.

Dan berawal dari kejadian ini, muncul ide Jimmy untuk mencuri uang Charlotte Motor Speedway yang terletak di tempat terdahulunya dia bekerja.

Kebetulan uang tersebut disimpan dilorong bawah tanah ketika berlangsung balapan mobil NASCAR.

Hingga akhirnya Jimmy merencanakan strategi bagaimana memindahkan uang dalam jumlah besar menggunakan sistem tabung pneumatik bawah tanah.

Baca juga: Sinopsis Film The Tuxedo, Petualangan Sopir Taksi Jalankan Misi Rahasia

Untuk memuluskan langkahnya, Jimmy mengajak Mellie, narapidana Joe Bang (Daniel Craig) dan kedua saudaranya Joe (Joe dan Sam).

Meski demikian, mereka harus membebaskan Joe terlebih dahulu untuk melakukan aksinya, Cylde melancarkan idenya untuk masuk penjara dengan melakukan tindak kriminal kecil.

Dan di dalam penjara, dia membuat sebuah kerusuhan kecil.

Lantas, akankah mereka berhasil melakukan perampokan tersebut? Saksikan dalam tayangan Bioskop Trans TV yang akan tayangan pada 21.00 WIB nanti malam.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X