Main di Pantai, Zaskia Adya Mecca Jawab Rasa Penasaran Netizen

Kompas.com - 21/06/2020, 11:32 WIB
Zaskia Adya Mecca didamping Hanung Bramantyo saat kisahkan kehamilan kelimanya YouTube The BramantyosZaskia Adya Mecca didamping Hanung Bramantyo saat kisahkan kehamilan kelimanya

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Zaskia Adya Mecca beri penjelasan terkait foto berlibur di pantai bersama keluarga di tengah kondisi seperti saat ini pandemi corona (Covid-19).

Banyak orang bertanya-tanya apakah tempat wisata di daerah Yogyakarta itu sudah dibuka untuk umum karena melihat unggahan Zaskia.

Menjawab rasa penasaran itu akhirnya Zaskia memberi penjelasan melalui akun resmi media sosialnya @zaskiadyamecca.

Baca juga: Cerita Zaskia Adya Mecca Hamil Anak Kelima, Sembunyikan dari Publik sampai Ingin Gugurkan

"Btw, banyak yang tanya 'wisata pantai parangtritis atau samas udah buka ya?!'?," tulis Zaskia, dikutip Kompas.com, Minggu (21/6/2020).

Kemudian Zaskia memberitahu kalau tempat yang dia kunjungi itu adalah milik kenalan mereka.

"Beluum (buka), ini alhamdulillah tempat kenalan kita yang private.. Jadi ya numpang main disini," tulis Zaskia.

Baca juga: Kepada Zaskia Adya Mecca, Teuku Wisnu: Kamu Enggak Tahu Anak Mana yang Akan Kasih Mahkota ke Surga

Istri sutradara Hanung Bramantyo itu juga menjelaskan kalau sepengetahuannya, tempat wisata itu masih tutup hingga 30 Juni 2020.

Unggahan Zaskia lantas dikomentari beberapa warganet.

"Di Jogja mah banyak pantai private..jadi masih enaakkk,,mantai kayak milik sendiri, bebaasss," tulis akun @bernadetawahyu.

"Iya aku barusan juga ke pantai private, tadi habis subuh, bukan punya temen sih, tapi emang pantai yang masih sepi and belum terjamah orang-orang banyak memang di Jogja," tulis akun @dewighasani.

Sebelumnya, Zaskia mengunggah foto sedang di pantai bersama anaknya.

"Pagi ini dibikin bahagia lagi. sebelum lahiran, refreshing ke pantai... makasi ide dadakannya jalan abis subuh tadiii bii.... Alhamdulillah!," tulis Zaskia Adya Mecca.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X