Istri Didi Kempot Bangga Betrand Peto Lantunkan Lagu Sang Maestro

Kompas.com - 20/06/2020, 13:24 WIB
Betrand Peto usai acara launching jingle KDI di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSBetrand Peto usai acara launching jingle KDI di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com- Istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia, merasa bangga bahwa lagu "Sewu Kuto" yang dinyanyikan penyanyi Betrand Peto menjadi trending di YouTube.

Yan Vellia menilai, Betrand mampu melantunkan lagu berbahasa Jawa itu dengan sangat apik meski dirinya berasal dari NTT.

"Koko Betrand trending, iya memang trending saat menyanyikan Sewu kuto," kata Yan Vellia sepeerti dikutip Kompas.com di kanal YouTube Beepdo, Sabtu (20/6/2020.

Baca juga: Betrand Peto Nyanyikan Lagu-lagu Didi Kempot, Ini Kata Yan Vellia

"Kami bangga Betrand Peto yang bukan orang Jawa bisa menyanyikan lagi 'Sewo Kuto' begitu menjiwai. Saya melihatnya sangat bangga," lanjutnya.

Menurut Yan Vellia, meski menggunakan bahasa daerah lagu Didi Kempot memang tetap bisa dinikmati oleh banyak orang.

"Setiap karya Mas Didi Kempot yang dinyanyikan orang dan meledak kami bangga sekali. Memang karya Mas Didi bisa dinikmati masyarakat," tambahnya.

Betrand dan kedua anak Didi Kempot dieketahui akan berkolaborasi membawakan salah satu lagu bertajuk "Bapak".

Baca juga: Sayang Keluarga, Betrand Peto Tulis Surat Cinta untuk Onsu Family


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X