Betrand Peto Nyanyikan Lagu-lagu Didi Kempot, Ini Kata Yan Vellia

Kompas.com - 20/06/2020, 12:42 WIB
Betrand Peto yang mendapat hadiah mobil dari Sarwendah. (Bidikan dari layar YouTune The Onsu Family). KOMPAS.com/Revi C Rantung Betrand Peto yang mendapat hadiah mobil dari Sarwendah. (Bidikan dari layar YouTune The Onsu Family).

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia, menjelaskan alasannya mengizinkan Betrand Peto menyanyikan lagu mendiang suaminya.

Dalam video di kanal YouTube Beepdo, Yan Vellia menyebutkan, Didi memang tidak mempermasalahkan lagu-lagunya dibawakan oleh siapapun.

Baca juga: Ruben Onsu Pergoki Betrand Peto di Kamar gara-gara Cium Aroma Parfum

"Saya ketemuan sahabat saya Ruben dan Betrand anaknya Ruben, memang saya ngikutin jejak Mas Didi, enggak harus orang Jawa yang menyanyikan lagu Jawa," kata Yan Vellia seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (20/6/2020).

"Kebetulan Koko Betrand orang NTT, untuk logatnya masih logatnya Koko Betrand jauh sama logat kami," lanjutnya.

Baca juga: 4 Bulan di Rumah, Betrand Peto Rindu Nyanyi di Panggung

Sebelumnya Vetrand pernah menjadi trending dalam YouTube saat melantunkan "Sewu Kuto".

Rencananya, Betrand akan berkolaborasi dengan anak-anak Didi Kempot melantunkan salah satu tembang Didi.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Sahabat Kecil - Betrand Peto

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Ruben Onsu menyebutkan bahwa proses perekaman lagu tersebut sudah selesai dan masih dalam tahap penggodokan sebelum akhirnya dikirim ke Solo.

"Baru kemarin selesai recording untuk lagunya Didi Kempot. Itu jadi single, permintaan dari istrinya mendiang Didi Kempot," ucap Ruben.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Deritaku - Betrand Peto

"Judulnya "Bapak", menyanyikannya versi Jawa, kami bikin di Jakarta, nanti dikirim ke Solo. Sekalian saya menyampaikan dukacita," lanjutnya.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X