Syahrini Belum Hamil, Reino Barack Ungkap Ada Perjanjian di Baliknya

Kompas.com - 19/06/2020, 17:52 WIB
Penyanyi Syahrini bersama suaminya, pengusaha Reino Barack dalam jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Syahrini bersama suaminya, pengusaha Reino Barack dalam jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami penyanyi Syahrini, Reino Barack, mengungkap alasan hingga saat ini istrinya belum mengandung.

Reino mengatakan, sejak awal pernikahan mereka telah mengikat janji untuk menikmati masa-masa pernikahan tanpa adanya seorang anak terlebih dahulu. 

Sebab, kata Reino, ia kerap kali mendengar jika sebuah keluarga sudah memiliki anak, semua akan berubah total.

Baca juga: Cerita Kebahagiaan Reino Barack Menikahi Syahrini

"Karena saya inget sekali dengar apabila sudah punya anak itu sudah beda, it's different," kata Reino dalam siaran langsung di Instagram @medcomid, pada Jumat (19/6/2020).

Lebih dari itu, Reino mengatakan, usia pacarannya dengan Syahrini terbilang pendek sebelum memutuskan untuk menikah.

"Jadi menurut saya kami shake hand, sama-sama, 'ok ya mungkin kita let's enjoy our moment together, baru nanti kita akan membangun family'," kata Reino menirukan perkataan kepada Syahrini.

Baca juga: 3 Perubahan Syahrini Setelah Menikah dengan Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019.

Bukan di Indonesia, pernikahannya itu digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Para tamu undangan yang hadir pada pernikahan mereka di antaranya, pengusaha Rachmat Gobel, Duta Besar Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif, dan Quraish Shihab.

Baca juga: Ketika Reino Barack Geram, Reaksi Lihat Video Syur Mirip Syahrini sampai Lapor Polisi


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X