Lirik dan Chord Lagu Sewu Kuto - Didi Kempot

Kompas.com - 19/06/2020, 13:07 WIB
Penyanyi Didi Kempot menggelar konser di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). Konser bertajuk The Lord of Loro Ati ramai oleh pengunjung dari berbagai kalangan. KOMPAS.com/M LUKMAN PABRIYANTOPenyanyi Didi Kempot menggelar konser di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). Konser bertajuk The Lord of Loro Ati ramai oleh pengunjung dari berbagai kalangan.

JAKARTA, KOMPAS.com - " Sewu Kuto" merupakan salah satu lagu yang dinyanyikan dan dipopulerkan almarhum penyanyi campursari asal Surakarta, Didi Kempot.

Ternyata "Sewu Kuto" merupakan remake lagu " Walau Sekejap" yang telah lebih dulu dipopulerkan penyanyi pop era 80-an, mendiang Arie Wibowo.

"Walau Sekejap" versi Arie Wibowo dinyanyikan dalam bahasa Indonesia dengan genre pop, maka Didi Kempot membawakannya dalam bahasa Jawa dengan gaya pop dangdutnya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Stasiun Balapan - Didi Kempot

Berikut ini lirik dan chord lagu "Sewu Kuto" milik Didi Kempot:

[Intro]

C Em F G C

C               Em
Sewu kuto uwis tak liwati
F       C        G
Sewu ati tak takoni
C                   Em
Nanging kabeh podo ra ngerteni
F    C        G
Lungamu neng endi
       Am                           F
Pirang taun anggonku nggoleki
    C       G        C
Seprene durung biso nemoni

[Interlude]

Am Dm G C

Reff:

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X