Amanda Caesa Akui Parto Tak Setuju Dirinya Dekat Billy Syahputra

Kompas.com - 18/06/2020, 16:48 WIB
Billy Syahputra, Amanda Caesa dan Amanda Manopo dalam acara Okay Bos. (Bidikan layar YouTune Trans7 Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Billy Syahputra, Amanda Caesa dan Amanda Manopo dalam acara Okay Bos. (Bidikan layar YouTune Trans7 Official).

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Billy Syahputra dikabarkan dekat dengan Amanda Caesa, anak pelawak Parto Patrio.

Akan tetapi lewat acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad, Amanda Caesa mengatakan bahwa ayahnya, Parto Patrio tak setuju bila dia menjalani hubungan dengan Billy Syahputra.

Hal itu pun awalnya disampaikan oleh Raffi Ahmad yang menjadi host dalam acara tersebut.

Baca juga: Amanda Caesa, Putri Parto yang Terjun ke Dunia Musik

“Gue lihat kalau Mas Parto enggak suka kalau lo (Billy) deket sama Amansa Caesa,” ucap Raffi Ahmad dalam kanal YouTube Trans7 Official seperti dikutip Kompas.com, Kamis (18/6/2020).

Menurut Amanda Caesa, ketidaksukaan Parto pada Billy lantaran sudah memgetahui betul bagaimana adik almarhum Olga Syahputra itu.

“Iya papi kan sudah tahu Bang Billy kayak gimana. Papi enggak setuju banget kalau Billy dekat sama aku,” kata Amanda Caesa.

Baca juga: Amanda Caesa Jajal Jadi Penyanyi, Parto Beri Wejangan

Billy Syahputra juga mengiyakan tanggapan dari Amanda Caesa. Billy pun mengakui sempat diusir saat ia menyambangi kediaman Amanda Caesa.

“Iya diusir (waktu ke rumah Amanda Caesa)” ujar Billy menambahkan.

Selain dikabarkan dekat dengan Amanda Caesa, Billy Syahputra juga dikabarkan dekat dengan Amanda Manopo.

Dalam kesempatan itu pula, Amanda Manopo turut hadir dalam acara Okay Bos.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X