Kompas.com - 18/06/2020, 15:10 WIB
Ernest Prakasa Sutradara film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHErnest Prakasa Sutradara film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Ernest Prakasa akhirnya memutuskan untuk tidak merilis film baru pada akhir tahun ini karena pandemi Covid-19.

Padahaln, Ernest dikenal selalu merilis film-filmnya setiap bulan Desember dalam lima tahun terakhir.

"Iya biasanya gue rilis film Desember kan. Tapi tahun ini kayaknya sih enggak. Gue sendiri dalam kondisi yang tidak kondusif untuk nulis skenario," kata Ernest Prakasa saat dihubungi Kompas.com, Kamis (18/6/2020).

Ernest melanjutkan, dia akan memusatkan perhatiannya pada penggarapan serial Imperfect bersama sang istri, Meira Anastasia.

Baca juga: Ernest Prakasa Putuskan Tak Rilis Film Akhir Tahun ini

"Jadi yang akan gue lakukan adalah gue akan support mengalihkan fokus gue untuk lanjutin, memang sebelum pandemi kita mau garap Imperfect series kan. Buat salah satu platform streaming," ujar Ernest Prakasa.

Serial Imperfect merupakan lanjutan kisah geng indekos dari filmnya, yang tayang pada Desember 2019 lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, proses persiapan pra produksi untuk serial Imperfect dilakukan secara online sejak Maret lalu.

"Kalau series kan harusnya bulan Juni sudah masuk pra produksi, jadi kita pra produksi online dulu saat ini," ucap sutradara film Imperfect itu.

Baca juga: Bintang Emon Beli Kamera Rp 60 Juta, Begini Respons Ernest Prakasa

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.