Kompas.com - 18/06/2020, 14:10 WIB
Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Model Paula Verhoeven mengaku mencari nama Baim Wong di laman pencarian Google saat pertama kali diajak menikah.

Tak ingin salah pilih, Paula Verhoeven mencari tahu latar belakang kehidupan Baim Wong yang sebelumnya dikenal seraing gonta-ganti pacar.

"Makanya pas diajak nikah pun aku Google dulu, 'Gimana sih background-nya? Bukannya anak party ya? Ternyata mantannya banyak banget,'" kenang Paula seperti dikutip Kompas.com dari video YouTube Melaney Ricardo, Kamis (18/6/2020).

Baca juga: Kiano Digigit Tungau, Paula Verhoeven Marahi Baim Wong dan Bersih-bersih Rumah

Paula Verhoeven memang tak menutup mata bahwa Baim Wong sering gonta-ganti pasangan.

Namun ia mencari tahu apakah Baim Wong adalah sosok orang yang suka selingkuh sehingga kerap berganti pasangan.

"Ternyata banyak yang bilang enggak (suka selingkuh). Jadi, kalau dia gak cocok sama ini, langsung ini, tapi cepet kan silih bergantinya," tutur ibu satu anak tersebut.

Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya menikah pada tanggal 22 November 2018.

Baca juga: Kiano Digigit Tungau, Baim Wong Minta Paula Belajar Bersihkan Rumah

Dari pernikahannya ini, keduanya baru saja dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Kiano Tiger Wong.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X