Dikaruniai 2 Anak Laki-laki, Rifky Balweel Dambakan Anak Perempuan

Kompas.com - 18/06/2020, 08:46 WIB
Rifky Balweel dan istrinya, Biby Alraen, dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRifky Balweel dan istrinya, Biby Alraen, dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Rifky Balweel dan Biby Alraen mendambakan anak perempuan. Keduanya sebelumnya telah dikaruniai dua anak laki-laki.

Keinginan ingin anak perempuan disampaikan oleh Rifky Balweel ketika diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selata, Rabu 17 Juni 2020.

Baca juga: Gara-gara Banjir, Persalinan Istri Rifky Balweel Sempat Terhambat

"Pengin satu lagi cewek insya Allah, doain ya," kata Rifky.

Walaupun demikian, rencana menambah momongan tidak akan dilakukan dalam waktu dekat.

Baca juga: Ini Arti Nama Anak Rifky Balweel dan Bibi Alraen

Aktor berusia 30 tahun ini merasa bahwa rentang usia dengan Kazeem masih terlalu dekat.

"Kalau sekarang sih kita belum mau memfokuskan sih, maksudnya masih lima bulan mungkin Kazeem umur 1,5 atau 2 tahun insya Allah difokuskan," katanya.

Baca juga: Selamat! Rifky Balweel dan Biby Alraen Dikaruniai Bayi Laki-laki

Selama masa pandemi corona ini, Rifky Balweel mengaku sangat menikmati momen di rumah merawat dan membesarkan anak-anaknya.

Kehadiran anak bayi di keluarga kecilnya ini justru menjadi obat penawar rasa kebosanan karena tidak bisa beraktivitas di luar.

Baca juga: Sibuk Shooting Sinetron Striping, Rifky Balweel Tolak Tawaran Main Film

"Jadi kita di rumah aja sama bayi, lihat perkembangan dari dia belum bisa tengkurap sampai sudah MPASI, sampai nyiapin makan. Senang sih Alhamdulilah," tutupnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X