Rahasia Sukses Dian Sastro: Tak Kenal Kata Gagal dalam Hidup

Kompas.com - 17/06/2020, 21:46 WIB
Dian Sastro menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHDian Sastro menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Dian Sastro mengaku tak mengenal definisi kata gagal dalam hidupnya.

Bagi Dian Sastro, kata gagal memiliki makna negatif sehingga memilih untuk menggunakan istilah belum berhasil atau sedang ada di bawah.

"Buat gue enggak ada namanya gagal, adanya belum berhasil," ujar Dian Sastro saat live Instagram di akun @greatmind.id, Rabu (17/6/2020).

"Gagal itu selesai, tamat. Padahal, in real life enggak ada yang bener-bener mati. Kalau begini turun selesai, mati dong lo. Yang ada roller coaster, namanya naik turun normal," ujar Dian Sastro.

Baca juga: Enggan Disebut Perfeksionis, Dian Sastro: Gue Masih Denial

Dengan menggunakan kata belum berhasil atau sedang ada di bawah, menurut Dian Sastro maka nanti akan ada saatnya kembali berputar di atas.

Apalagi, Dian Sastro mengatakan bahwa istilah gagal hanya akan mematikan mentalitas seseorang.

"I will not use the word gagal," kata Dian Sastro menegaskan.

Sebelumnya, Dian Sastro enggan mengatakan dirinya perfeksionis. Tetapi, pemain Ada Apa Dengan Cinta? ini mengaku senang semuanya berjalan dengan baik.

Baca juga: Reaksi Lucu Dian Sastro Ketika Diganggu Anak Saat Live Talkshow


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X