Sinopsis Film The Expendables 3, Misi Sylvester Stallone Menangkap Mel Gibson

Kompas.com - 17/06/2020, 17:44 WIB
Film The Expendables 3 adalah film bergenre Aksi, Petualangan, dan Thriller yang di bintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Harrison Ford dan beberapa aktor laga Hollywood lainnya. IMDbFilm The Expendables 3 adalah film bergenre Aksi, Petualangan, dan Thriller yang di bintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Harrison Ford dan beberapa aktor laga Hollywood lainnya.

JAKARTA, KOMPAS.com – Program Bioskop TransTV malam ini, Rabu (17/06/2020) akan menanyangkan film aksi hollywood berjudul The Expendables 3.

The Expendables 3 merupakan film ke-3 dari seri The Expendables, yaitu The Expendables (2010) dan The Expendables 2 (2012).

Film bergenre bergenre aksi, petualangan, dan thriller ini di bintangi oleh banyak aktor laga kenamaan hollywood seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Harrison Ford, Arnold Schwarzenegger, Mel Gibson hingga aktor laga China, Jet Li.

Memiliki durasi 2 Jam 6 Menit, film The Expendables 3 mendapat rating cukup dari penonton.

Di situs IMDb, The Expendables 3 mendapat rating 6.1/10. Sedangkan di situs Rottentomatoes mendapat perolehan skor 49 persen dari penonton dan 32 persen dari kritikus film.

Baca juga: Sinopsis Film Samson dan Delilah, Ketika Suzzanna Jatuh Cinta pada Pria Super

Menawarkan aksi laga disepanjang film, The Expendables 3 bercerita tentang sekelompok tentara bayaran yang menjuluki tim mereka dengan nama The Expendables.

Tim The Expendables beranggotakan Barney Ross (Sylvester Stallone) sebagai pemimpin tim, Lee Christmas (Jason Statham) ahli pisau, Yin Yang (Jet Li) ahli beladiri, Gunner Jensen (Dolph Lundgren) spesialis senjata, Hale Caesar (Terry Crews), dan Toll Road (Randy Couture) ahli peledak.

Dalam sebuah misi sebelumnya Ross dan timnya berhasil menyelamatkan dokter ahli medis bernama Doctor Death (Wesley Snipes).

Ross kemudian merekutnya masuk ke dalam tim The Expendables.

Kali ini, The Expendables mendapat misi untuk menggagalkan pengiriman senjata ilegal.

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X