The Umbrella Academy Musim ke-2 Kembali Tayang di Netflix, Ini Sinopsisnya

Kompas.com - 17/06/2020, 15:27 WIB
The Umbrella Academy musim 2 akan tayang di Netflix pada 31 Juli 2020. NetflixThe Umbrella Academy musim 2 akan tayang di Netflix pada 31 Juli 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial drama The Umbrella Academy kembali tayang di Netflix dengan kelanjutan kisah penuh aksi dari kehidupan Hargreeves bersaudara.

The Umbrella Academy musim kedua akan kembali tayang di Netflix pada 31 Juli 2020.

Serial drama fiksi ilmiah besutan sutradara Steve Blackman ini bercerita tentang enam anak adopsi Sir Reginald Hargreeves (Colm Feore) yang masing-masing memiliki kekuatan super.

Di musim pertama, cerita berfokus pada kisah keenam saudara dalam memperbaiki hubungan dengan satu sama lain setelah lama berpisah.

Kematian sang Ayah, Hargreeves, seakan menjadi benang yang mengikat mereka kembali.

Baca juga: The Umbrella Academy Season 2 Segera Diproduksi

Sementara itu, musim kedua dibuka dengan teror yang harus dihadapi Hargreeves bersaudara, setelah mereka berteleportasi ke masa lalu untuk menghindari kehancuran besar di bumi.

Nomor Lima tahu bahwa ada harga yang harus dibayar saat ia menggunakan kekuatan teleportasinya.

Namun, ia tidak pernah menyangka bahwa kenyataan akan menjadi seburuk ini.

Kini, dirinya terjebak di wilayah antah berantah yang terserang bencana nuklir. Sedangkan enam saudaranya terpisah di tahun 60-an.

Hargreeves bersaudara terpaksa menjalani kehidupan tanpa tahu keberadaan satu sama lain.

Baca juga: Isi Waktu Luang Saat WFH? Yuk, Tonton Ulang Black Mirror: Bandersnatch di Netflix

Halaman:
Baca tentang

Sumber Netflix
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X