Kompas.com - 17/06/2020, 13:34 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, saat menghadiri Rapat Percepatan Penanganan Covid-19, di gedung A lantai 2 Kantor Gubernur Jateng, Senin (15/6/2020). DOK. Humas Pemprov JatengGubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, saat menghadiri Rapat Percepatan Penanganan Covid-19, di gedung A lantai 2 Kantor Gubernur Jateng, Senin (15/6/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, tiba-tiba mengejutkan para pencinta musik Kpop alias Kpopers.

Rabu (17/6/2020), melalui akun Twitter @ganjarpranowo, Ganjar berkicau dengan mengunggah foto Yuta, member NCT 127

"Sabar, jangan emosi. Btw ini kamu?" twit Ganjar, Rabu (17/6/2020). 

Baca juga: Ulang Tahun Ke-30, Yoona SNSD Bagikan Dance Cover Lagu EXO, NCT 127, hingga BTS

Ternyata twit tersebut untuk membalas twit seorang warganet dengan akun @HaidarYumma yang tengah berkeluh kesah situs Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang tidak optimal.

Warganet tersebut memang menggunakan foto profil Yuta yang diunggah Ganjar tadi.

Twit Ganjar tersebut langsung diserbu para Kpopers dengan berbagai reaksi takjub.

Baca juga: NCT 127 dan Lay EXO Disebut Belum Dibayar untuk Proyek Tribute Michael Jackson

"InsyaAllah itu calon saya pak ya Allah gajadi emosi," balas @HaidarYumma lagi.

"Namanya Yuta, Pak Ganjar. Penyanyi dari grup @NCTsmtown_127. Salah satu lagunya 'Long Slow Distance'," kicau akun @doyochi__liin.

"Alhamdulillah ikut seneng mbanya dinotice di menpanya pak Ganjar yaaa ^^," komentar akun @neowanahamkkehe.

Hingga pukul 13.30 WIB, twit Ganjar tersebut sudah di-retweet lebih dari 5.500 kali dan mendapat lebih dari 12.000 likes.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X