Sinopsis Film Sniper: Ultimate Kill, Misi Menangkap Gembong Narkoba Kolombia

Kompas.com - 16/06/2020, 21:38 WIB
Film Snipper: Ultimate Kill merupakan film aksi tahun 2017 yang bercerita tentang misi anggota DEA menangkap gembong narkoba asal kolombia Film Snipper: Ultimate Kill merupakan film aksi tahun 2017 yang bercerita tentang misi anggota DEA menangkap gembong narkoba asal kolombia
|
Editor Kistyarini

JAKARTA KOMPAS.com – Film Sniper: Ultimate Kill merupakan film aksi tahun 2017 yang kini dapat disaksikan kembali di Netflix.

Film ini merupakan seri ketujuh dari franchise film Sniper yang tayang sejak tahun 1993.

Film ini juga merupakan sekuel lanjutan dari seri sebelumnya yaitu Sniper: Ghost Shooter (2016).

Film yang memiliki genre aksi, drama dan thriller ini di sutradarai oleh Claudio Fäh dan dibintangi oleh Billy Zane, Chad Michael Collins, dan Tom Berenger.

Baca juga: Sinopsis Charlie St. Cloud di Netflix, Kepedihan Mendalam Zac Efron

Film Sniper: Ultimate Kill bercerita tentang seorang anggota DEA (Drug Enforcement Administration) Amerika bernama Kate Estrada (Danay Garcia).

Dia menghabiskan bertahun-tahun untuk menyelidiki seorang gembong narkoba asal Kolombia bernama Jesús Morales (Juan Sebastián Calero).

Morales menyewa seorang penembak jitu yang memiliki julukan “The Devil” untuk membunuh musuh-musuhnya.

Konon “The Devil” selalu mampu menyelesaikan misinya yang diberikan penyewanya.

Baca juga: Isi Waktu Luang Saat WFH? Yuk, Tonton Ulang Black Mirror: Bandersnatch di Netflix

The Devil telah menghabiskan musuh-musuh Morales. Karena itu  Morales Karena kini musuh Morales tewas tak tersisa dibunuh oleh “The Devil” maka kekuatan dan kontrol Morales dalam jaringan bandar narkoba semakin kuat.

Kini, Ia mampu mengendalikan banyak rute penyelundupan narkoba ke Amerika.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X