Kompas.com - 16/06/2020, 17:10 WIB
Hit and Run merupakan film aksi  komedi yang dibintangi oleh Dax Shepard, Bradley Cooper dan Kristen Bell. Hit and Run merupakan film aksi komedi yang dibintangi oleh Dax Shepard, Bradley Cooper dan Kristen Bell.

JAKARTA, KOMPAS.com – Program Bioskop TransTV, Selasa (16/6/2020) malam ini akan kembali mempersembahkan aksi kocak Bradley Cooper dalam film Hit and Run.

Film Hut and Run dibintangi Dax Shepard, Bradley Cooper, dan Kristen Bell. 

Film yang dirilis pada tahun 2012 ini berdurasi 1 jam 40 menit serta mendapatkan rating cukup baik dari situs IMDb maupun Rotten Tomatoes.

Baca juga: Sinopsis Film Baby Mama, Sulitnya Jadi Seorang Ibu, Tayang di Netflix Hari Ini

IMDb memberikan rating 6.1/10, sedangkan Rotten Tomatoes memberikan skor 48 persen dari kritikus dan 49 persen penonton.

Film Hit and Run menceritakan pasangan muda bernama Annie Bean yang diperankan Kristen Bell dan Charlie Bronson yang diperankan Dax Shepard.

Keduanya memutuskan pergi dari kota kecil tempat mereka tinggal sebelumnya dan pindah ke Los Angeles.

Baca juga: Sinopsis Film Door Lock, Teror Mencekam Dalam Sebuah Apartemen

Di Los Angeles, mereka berharap bisa mendapatkan pekerjaan dan kehidupan baru yang lebih baik.

Perjalanan ke Los Angeles yang awalnya berjalan lancar tiba-tiba menjadi kacau saat mereka kedatangan teman lama Charlie yang bernama Alex (Bradley Cooper).

Charlie dan Alex dulu sempat berteman dan bekerja sama merampok bank. 

Sayangnya mereka tertangkap dan harus diadili.

Baca juga: Sinopsis Film Da 5 Bloods, Kisah 4 Veteran Kembali ke Ho Chi Minh dalam Misi Baru

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X