Prilly Latuconsina Sangat Bersyukur Gagal Dilamar dan Nikah Muda

Kompas.com - 16/06/2020, 16:29 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPrilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengatakan, ia hampir saja dilamar dan menikah dengan seseorang yang tidak diungkapkan identitasnya.

Kejadian tersebut berlangsung saat Prilly berusia 22 tahun.

Namun, karena suatu masalah, Prilly tidak jadi dilamar sekaligus tidak jadi menikah.

Baca juga: Prilly Latuconsina Buka Rahasianya kepada Sandiaga Uno

"Akhirnya ada masalah, enggak jadi (dilamar) dan itu adalah masalah yang paling saya syukuri," kata Prilly dikutip dari YouTube Podcast Ruang Sandi, Selasa (16/6/2020).

Prilly bersyukur batal menikah muda.

Sebab, ia dapat menggapai mimpi-mimpi lain di luar percintaan.

Baca juga: 5 Fakta Rumah Baru Prilly Latuconsina, Tempat Biliar hingga Ruang Tas Bermerek


"Karena kayak 'Oh God kalau enggak ada masalah saya sudah nikah dan saya enggak bisa punya kesempatan untuk lanjutin kuliah, untuk mandiri, untuk nyari uang sendiri sampai akhirnya bangun rumah buat diri sendiri dan orangtua'," ujar Prilly

"Mungkin saya sudah fokus ke suami, apa-apa harus izin dan sudah fokus ke anak mungkin," kata Prilly. 

Oleh karena itu, artis kelahiran 15 Oktober 1996 ini merasa bila harus memutar waktu, ia tidak ingin mengubah apapun yang ada di hidupnya.

Baca juga: 5 Fakta Rumah Baru Prilly Latuconsina, Tempat Biliar hingga Ruang Tas Bermerek

Menurut Prilly, masalah-masalah di hidupnya membuat dirinya menjadi lebih independen, punya pemikiran semakin terbuka, dan sadar dengan nilai untuk berkembang yang ada di dalam diri sendiri.

Ke depannya, sulung dari dua bersaudara itu ingin mencari pria yang bisa menghargainya.

"I will find partner yang bisa see that value within me, jadi he will treat me right, treat me like a real woman. Bukan sebagai partner nikah saja, tetapi enggak diajak kerja sama, enggak diajak diskusi," ujar Prilly.

Baca juga: Prilly Latuconsina Bongkar Harga Endorse, Sekali Posting Rp 100 Juta

Sekarang Prilly mengaku lebih bahagia meski nampak belum memiliki kekasih.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X