Luna Maya Menyesal Koleksi Sepatu dan Tas Bermerek

Kompas.com - 16/06/2020, 14:10 WIB
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi pandemi corona (Covid-19) membuat artis peran Luna Maya sadar bahwa memiliki simpanan uang jauh lebih penting dibanding barang mewah.

Luna merasakan betul bahwa pandemi Covid-19 telah mengubah cara berpikirnya tentang pentingnya memiliki dana darurat lebih besar.

Baca juga: Gara-gara Covid-19, Impian Luna Maya Menikah Tahun Ini Pupus

"Oke gue punya tabungan, saving, yang gue pikir untuk keadaan darurat. Tapi apakah lebih baik kalau uang darurat lebih banyak lagi," kata Luna dalam vlog Titi dan Tian, dikutip Kompas.com, Selasa (16/6/2020).

Walaupun kondisi seperti sekarang juga bisa disebut sebagai keadaan darurat yang tak diketahui, tapi kondisi yang terkesan tak berujung kapan akhirnya ini membuat Luna menyesali perilakunya dulu.

Baca juga: Lelang Sepatu Kesayangan, Luna Maya Antusias Ada yang Tawar Rp 5 Juta

"Gue lihat tas gue, sepatu gue, rasanya kok mendingan gue punya cash banyak daripada sepatu banyak," ujar Luna.

Bintang film Sabrina itu merasa memiliki barang mewah seperti itu tidak berguna saat ini.

Baca juga: Luna Maya Ketika Sudah Jatuh Cinta, Bucin hingga Sebut Dirinya Chicken

Apalagi, barang mewah tersebut juga tidak dilihat orang-orang karena setiap hari dirinya berada di rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X