Heboh Video Kasus Novel Baswedan, Bintang Emon Sebut Ada yang Usik Akun Kakak dan Manajer

Kompas.com - 15/06/2020, 22:43 WIB
Dengan gaya kocak, komika Bintang Emon mengingatkan bahaya virus corona dan pentingnya masyarakat menjalankan imbauan pemerintah terkait wabah Covid-19 tersebut. Instagram/Bintang EmonDengan gaya kocak, komika Bintang Emon mengingatkan bahaya virus corona dan pentingnya masyarakat menjalankan imbauan pemerintah terkait wabah Covid-19 tersebut.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Bintang Emon mengungkap bukan hanya dia yang diusik setelah videonya tentang kasus Novel Baswedan membuat heboh media sosial.

Bintang menyebut ada yang mulai mengusik akun kakak dan managernya.

"Ahahahay udah mulai ada yg bandel ke email kerjaan, akun kakak, akun manager. Tapi masih santai, kaleumm," tulis Bintang seperti dikutip Kompas.com, Senin (15/6/2020).

Baca juga: Bintang Emon Buka Lagi Akun Twitter-nya dan Ucapkan Terima Kasih

Bintang pun sempat mengunci akun Twitternya. Namun kemudian dia membukanya kembali.

Bintang mengungkapkan alasannya mengunci akun Twitternya kepada salah satu netizen.

"bahayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa dibuka jika ada iklan aja dengan kata lain besok sore assalamualaikum," kata Bintang Emon.

Baca juga: Dukung Bintang Emon, Fiersa Besari: Melawak adalah Cara Melawan

Bintang juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang mengalir untuknya.

"Terima kasih teman-teman. Amat berartii. Nah nah nah, ngaret dikit ama janji bukanya Terima kasih teman-teman semuanya, saya kira hanya akan sendirian Sehat selalu kawan-kawan," ujar Bintang.

Nama Bintang Emon sempat menjadi trending topic setelah dia mengunggah sebuah video yang menunjukkan keresahannya tentang kasus penyidik senior KPK, Novel Baswedan.

Baca juga: Bintang Emon Jadi Perbincangan, Ernest Prakasa: Biar Belajar, Risiko Jadi Terkenal

Melalui video berduasi satu menit 42 detik itu, Bintang mengkritik tuntutan hukuman satu tahun penjara bagi penyerang Novel Baswedan.

Video itu menjadi perbincangan warganet. Ada yang mendukung Bintang untuk tetap menyuarakan pendapatnya.

Sebaliknya tidak sedikit yang menyerang Bintang Emong. Bahkan ada yang menuduh komika itu menggunakan narkotika jenis sabu.

Baca juga: Bintang Emon Dituding Pakai Narkoba, Para Komika Buka Suara


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X