Sinopsis The Amazing Spiderman 2, Aksi Andrew Garfield Melawan Monster Listrik

Kompas.com - 15/06/2020, 14:48 WIB
The Amazing spiderman 2 : Rise of Electro adalah kelanjutan dari seri The Amazing Spiderman I yang dibintangi oleh Andrew Garfield dan Emma Stone IMDbThe Amazing spiderman 2 : Rise of Electro adalah kelanjutan dari seri The Amazing Spiderman I yang dibintangi oleh Andrew Garfield dan Emma Stone

JAKARTA, KOMPAS.com The Amazing spidermanadalah kelanjutan dari film The Amazing Spiderman I yang dibintangi oleh Andrew Garfield.

Film yang rilis tahun 2014 dan bergenre Action, Adventure dan Science Fiction ini juga dibintangi oleh aktris cantik pemenang Oscar, Emma Stone.

The Amazing spiderman 2 melanjutkan kisah Peter Parker (Andrew Garfield) sebelumnya, yakni setelah Captain Stacy (Denis Leary) tewas dan mengetahui bahwa Peter Parker, adalah sosok dibalik topeng Spiderman.

Sayangnya, sebelum meninggal, ia berpesan agar Peter Parker menjauhi anaknya Gwen Stacy (Emma Stone).

Pasalnya, Stacy khawatir Gwen akan terus dibayangi oleh bahaya apabila berdekatan dengan Peter Parker.

Parker memenuhi janjinya dengan memutuskan hubungannya dengan Gwen setelah lulus SMA.

Walaupun kecewa dengan keputusan Peter Parker, Gwen berusaha untuk menerimanya.

Baca juga: Sinopsis Film Divergent, Saat Dunia Terbagi dalam Lima Faksi

Suatu hari, Spiderman yang sedang beraksi melawan penjahat berhasil menyelamatkan seorang pria bernama Max Dillon (Jamie Foxx)

Max Dillon adalah seorang pria yang sering diacuhkan oleh lingkungannya. Maka ketika Spiderman menyelamatnya dari penjahat, ia sangat senang dan jadi sangat mengaguminya.

Namun, peristiwa buruk terjadi pada Max Dillon juga ternyata seorang pekerja di perusahaan Oscorp.

Saat sedang membetulkan listrik, secara tidak sengaja ia tersengat aliran listrik.

Baca juga: Sinopsis Film The Last Airbender, Aang yang Berjuang demi Keselarasan Bumi

Bukannya terluka, Max Dillon malah terbangun dengan kekuatan super. Ia memiliki kekuatan menyerap energi listrik sekitarnya dan bisa menyerang orang dengan energi listri tersebut.

Max Dillon lalu memburu semua orang yang dulu pernah menyakiti dan mengacuhkannya.

Spiderman yang telah dianggap sebagai pahlawan kota tentu sangat diharapkan bisa menghentikan aksi jahat Max Dillon, Sang Monster Listrik.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X