Lyodra Senang jika Runner Up dan Finalis Indonesian Idol Lebih Sukses Dibandingkan Dirinya

Kompas.com - 14/06/2020, 21:54 WIB
Finalis Indonesian Idol X Lyodra membawakan lagu And I Am Telling You I?m Not Going di babak Result and Reunion Show di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3/2020). 
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGFinalis Indonesian Idol X Lyodra membawakan lagu And I Am Telling You I?m Not Going di babak Result and Reunion Show di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam obrolan bersama pemenang Indonesian Idol X, Lyodra Ginting, politikus Sandiaga Uno bertanya bagaimana jika memang runner up dan finalis lainnya lebih sukses dibandingkan Lyodra. 

Warganet penggemar Indonesian Idol memiliki kepercayaan bahwa juara di ajang itu biasanya kurang tenar.

"I'm happy!" jawab Lyodra dengan cepat, dikutip dari YouTube Podcast Ruang Sandi, Minggu (14/6/2020).

Baca juga: Lyodra Komentari Kabar Kutukan Juara 1 Indonesian Idol Kurang Terkenal

Mendengar jawaban itu, Sandiaga menyebut Lyodra sebagai orang yang sangat positif.

"Iya maksudnya gimana ya, kalau misalnya teman-teman aku sukses juga aku bahagia karena kita sama teman-teman perjuangan gitu. Kita yang paling tahu rasanya karantina gimana," kata Lyodra.

"Yang rasanya berjuang gimana, apalagi kita masih muda gitu ya, jauh dari keluarga, jauh lebih teman-teman tapi kita harus berjuang sama mimpi kita. Aku merasakan apa yang mereka rasakan, mereka juga merasakan apa yang aku rasakan. Jadi kalau teman-temanku semua sukses aku turut berbangga dan bahagia," ujar Lyodra. 

Baca juga: Maria dan Lyodra Duet Never Enough, Anang, Maia, dan Judika Jingkrak-jingkrak di Kursi

Menurut Sandiaga, pola pikir seperti Lyodra menjadi contoh harusnya dipahami anak muda dan semua orang sekarang.

Bukan malah senang melihat orang susah ataupun susah melihat orang yang sedang senang.

Sebelumnya, Lyodra juga sempat mengatakan bahwa ia percaya dengan Tuhan telah menakdirkannya sebagai juara satu, ia percaya bahwa Yang Maha Kuasa tidak akan mengutuk orang yang telah berjuang.

Baca juga: Kisah Lyodra dan Tiara, Lakon Juara dan Penantang di Panggung Pencarian Idola

Menurut pengamatan perempuan asal Sumatera Utara itu juga banyak juara satu dari musim sebelumnya yang tak kalah sukses dari finalis.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X