Ibunda Tanya Calvin Jeremy yang Dituduh Jadi Penyebab Putusnya Nikita Willy dan Indra Priawan

Kompas.com - 14/06/2020, 15:33 WIB
Calvin Jeremy berpose usai wawancara di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Senin (23/4/2018). Kedatangan Calvin untuk mempromosikan album terbarunya yang bertajuk Nostalgia. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELICalvin Jeremy berpose usai wawancara di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Senin (23/4/2018). Kedatangan Calvin untuk mempromosikan album terbarunya yang bertajuk Nostalgia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Calvin Jeremy digosipkan menjadi orang ketiga kandasnya hubungan aktris Nikita Willy dengan Indra Priawan.

Ibunda Calvin bertanya kepada putranya apakah adegan ciuman di film Terlalu Tampan dulu sebagai penyebabnya.

"Jadi itu bukan gara-gara perciuman kamu kan? Mama tahu anak mama enggak mungkinlah jadi orang ketiga, ya enggak sih?" tanya ibunya dikutip dari YouTube Calvin Jeremy, Minggu (14/6/2020).

Baca juga: Kepada Ibunya, Calvin Jeremy Ungkap Cerita di Balik Adegan Ciuman dengan Nikita Willy

Tak langsung menjawab, Calvin sempat salah fokus dengan bahasa gaul yang dipakai ibunya.

"Enggak. Jadi gini...," ucap Calvin yang lalu menjelaskan kronologisnya ia bisa diduga seperti itu.

"Ate bilang ada yang mau ngundang nih di Trans7, Okay Bos, Raffi Ahmad host-nya. Terus aku bilang ya sudah deh, sekalian aku juga sudah lama enggak ketemu Raffi pengin bikin konten sama dia," ujar Calvin.

Baca juga: Diminta Jodohkan Calvin Jeremy dengan Nikita Willy, Ibunda Jawab Begini...

Ia pun menghadiri acara tersebut.

"Acaranya Okay Bos itu kan tiap segmen itu mereka harus melucu, harus ada bahan. Sementara setiap segmen itu paling 4 sampai 7 menit, pertanyaannya dalam banget. Aku masuk segmen 3 sama 4, makin sedikit waktunya," ujar Calvin.

Nikita Willy yang juga menjadi bintang tamu acara tersebut telah hadir terlebih dahulu di segmen dua.

Saat di segmen tiga, pemandu acara membohongi Nikita dengan berujar mendatangkan Indra Priawan secara langsung, padahal yang datang adalah Calvin Jeremy.

Baca juga: Kisah Asmara Nikita Willy Kandas Lagi, Calvin Jeremy Disebut sebagai Pria Idamannya

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X