Beberkan Sejarah Usaha Geprek Bensu, Jordi Onsu Bantah Melamar Jadi Manajer

Kompas.com - 13/06/2020, 23:12 WIB
Jordi Onsu didampingi Minola Sembayang meluruskan soal sengketa merek dagang Ayam Geprek Bensu YouTube MOP ChannelJordi Onsu didampingi Minola Sembayang meluruskan soal sengketa merek dagang Ayam Geprek Bensu

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu angkat bicara ihwal sengketa merek dagang Ayam Geprek Bensu yang tengah heboh belakangan ini.

Dalam kesempatan itu, Jordi Onsu membeberkan asal usul usaha Ayam Geprek Bensu yang dirintis tahun 2017.

Jordi Onsu menjelaskan bahwa awalnya dia memang bekerjasama dengan Yangcent dan Stefani Livinus untuk mendirikan usaha kuliner.

“Pada saat awal memang ada perjanjian kerjasama antara Yangcent, Evan Jordi Onsu dan Stefani Livinus," ujar Jordi Onsu saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/6/2020).

Kemudian, Jordi menegaskan bahwa usaha kuliner itu dibangun bersama. Jadi, tidak benar bahwa ia melamar menjadi manajer dalam bisnis tersebut.

"Jadi yang perlu digarisbawahi adalah bahwa para pihak adalah pemilik pengurus, pengelola, dengan merk dagang yang diberi nama I Am Geprek Bensu. Ada Yangcent, Evan Jordi Onsu dan Stefani Livinus. Ini bukan melawan hanya meluruskan,” kata Jordi Onsu.

Baca juga: Jordi Onsu Mengaku Sudah Tawarkan Solusi soal Sengketa Merek Geprek Bensu


Bahkan, Jordi membeberkan surat perjanjian dan percakapan perihal bisnis kuliner tersebut.

Kemudian, Jordi mengungkapkan dalam persiapan bisnis, mereka membutuhkan figur publik untuk mendongkrak promosi dan tercetuslah nama Ruben Onsu (Bensu).

“Kita butuh satu pamor yang dincintai publik dan menarik minat Indonesia, terus dia bilang kakak lo Ruben. Terus saya bilang ke Ruben, koh mau enggak diajakin bisnis,” ujar Jordi.

Singkat cerita, Ruben Onsu merespon positif dan mengusulkan nama merk tersebut dengan I Am Geprek Bensu.

Baca juga: Terkait Sengketa Merek Geprek Bensu, Jordi Onsu: Ini Mau Baikan Jangan Dikomporin

Sayangnya, Ruben Onsu memang tak terlibat aktif dalam usaha tersebut.

“Ruben Onsu waktu itu juga lagi sibuk. Itu yang membuat Ruben tak terlibat aktif," kata kuasa hukum Ruben, Minola Sembayang menimpali.

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X