40 Hari Meninggalnya Didi Kempot, Yuni Shara Persembahkan Video Duet Kapusan Janji

Kompas.com - 13/06/2020, 21:57 WIB
Yuni Sharah saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Ciputra Mall, Jakarta Barat, Rabu (15/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAYuni Sharah saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Ciputra Mall, Jakarta Barat, Rabu (15/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yuni Shara merilis video musik lagu duetnya dengan mendiang Didi Kempot yang berjudul "Kapusan Janji".

Diketahui, Yuni Shara sedang mengerjakan rekaman lagu "Kapusan Janji" saat mendapat kabar Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020 lalu.

Bahkan, sebelum meninggal dunia, penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu sempat mengerjakan sentuhan akhir untuk lagu duetnya bersama Yuni Shara.

"Hari ini tepat 40 hari mas Didi meninggal. Dua Tahap sudah saya lakukan untuk lagu ini, yaitu rekaman dan shooting untuk video klip," tulis Yuni Shara di akun Instagram @yunishara36, dikutip Kompas.com, Sabtu (13/6/2020).

Baca juga: Tak Sempat Sepanggung dengan Didi Kempot, Yuni Shara Tinggalkan Kenangan Lewat Kapusan Janji

"Semoga berkenan. Juga Ngaturaken Maturnuwon sanget sudah mempercayakan lagu indah ini untuk saya nyanyikan. Dan Alfatihah untuk mas Didi," tulis Yuni Shara melanjutkan.

Video dari lagu berjudul "Kapusan Janji" itu merupakan proyek Didi bersama Yuni yang belum sempat diselesaikan pengerjaan video klipnya.

Akan tetapi, Yuni Shara berusaha untuk meneruskan proyek bersama Didi Kempot itu.

Hal itu terlihat dari unggahan Yuni Shara sebelumnya di Instagram, yang memperlihatkan persiapan syuting video klip "Kapusan Janji".

Baca juga: Cerita soal Didi Kempot Terima Kerjaan Rp 200 Juta, tapi Punya Ponsel Tetap Rp 200.000

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X