Terkait Sengketa Merek Geprek Bensu, Jordi Onsu: Ini Mau Baikan Jangan Dikomporin

Kompas.com - 13/06/2020, 20:39 WIB
Jordi Onsu dan Minola Sebayang, kuasa hukum saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019). KOMPAS.com/ Revi C Rantung Jordi Onsu dan Minola Sebayang, kuasa hukum saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu ditemani oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang angkat bicara soal sengketa merek usaha kuliner Ayam Geprek Bensu dengan PT Ayam Geprek Benny Sujono.

Jordi berujar bahwa dia dan kuasa hukum Ayam Geprek Benny Sujono sebenarnya telah bertemu dan membicarakan soal sengketa merek usaha kuliner tersebut.

Bahkan, Jordi Onsu menyebut bahwa pihaknya sudah beritikad baik dengan kerap kali berkomunikasi.

Akan tetapi, muncul beragam berita yang justru memanaskan situasi di tengah upaya damai tersebut.

Baca juga: Jordi Onsu Bantah 3 Kali Tolak Ajakan Damai Terkait Perseteruan Merek Ayam Geprek Bensu

Berbagai berita tersebut diduga menggunakan sumber dari PT Ayam Geprek Benny Sujono.

“Saya tegur juga ‘Pak ini sudah negoisasi'. Bahkan, bukan saya sendiri dengan bang Minola, kami ngobrol, tapi muncul banyak berita dan muncul spekulasi netizen-netizen," kata Jordi Onsu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/6/2020).

"Ini kan orang mau baikan (kok) dikomporin. Kasian atuh, kita pernah enggak menolak ajakan ketemu? Enggak pernah bahkan aku selalu hadir,” ujar Jordi Onsu melanjutkan.

Oleh karenanya, Jordi Onsu berharap dengan kemunculan di hadapan media tak memperkeruh sengketa perihal merek usaha kuliner tersebut.

“Aku selalu menghargai sekali mereka, bahkan Ruben sudah ketemu juga, teman-teman jangan dikomporin ya, kasian ya, orangnya mau baikan nih. Kita juga enggak mau mengungkapkan cerita fakta A atau B, buat apa,” tutur Jordi Onsu.

Baca juga: MA Tetapkan Benny Sujono sebagai Pemilik Pertama Merek I Am Geprek Bensu yang Digugat Ruben Onsu

Dalam konferensi pers tersebut, Jordi Onsu juga hanya meluruskan pemberitaan yang terlanjur beredar di media.

Jordi mengatakan tidak ingin memperkeruh situasi lantaran ia berteman dengan pemilik PT Ayam Geprek Benny Sujono, Stefani Livinus dan Yangcent.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X