Belum Tahu Aurel Bakal Menikah, Krisdayanti: Saya Tahunya dari Ashanty

Kompas.com - 13/06/2020, 17:01 WIB
Krisdayanti dan Raul Lemos berbincang-bincang dengan Deddy Corbuzier. (Bidikan layar YouTube Deddy Corbuzier). KOMPAS.com/Revi C Rantung Krisdayanti dan Raul Lemos berbincang-bincang dengan Deddy Corbuzier. (Bidikan layar YouTube Deddy Corbuzier).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti mencurahkan isi hatinya ihwal kisruh yang terjadi antara dia dan dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Menurut Krisdayanti, dia sebenarnya ingin menjalin hubungan baik dengan kedua anaknya.

“Saya enggak ingin ada ribut, enggak ingin ada masalah yang besar,” ujar Krisdayanti dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (13/6/2020).

Bahkan, dalam kesempatan itu pula, pelantun “Menghitung Hari” ini tampak sedikit kecewa ketika mendengar Aurel Hermansyah akan menikah.

Baca juga: Sosok Raul Lemos di Mata Krisdayanti: Hatinya Lembut

Pasalnya, kabar itu justru dia dengar lewat ibu sambung Aurel Hermansyah, yakni Ashanty.

“Saya dengar, malah saya tahunya lewat telepon Ashanty bilang bahwa anak ini mau nikah. Saya belum dikasih tahu kalau Aurel mau nikah. Jadi, anak-anak mungkin sudah terbiasa bahwa kita itu bakal melihat konten-konten atau melihat dari sosial media saja,” tutur Krisdayanti.

Bagi Krisdayanti, sebuah komunikasi itu sangat penting dalam hubungan ibu dan anak.

“Padahal komunikasi verbal, komunikasi secara langsung itu (penting),” ucap Krisdayanti.

Baca juga: Aurel Bicara Rencana Pernikahan dan Bongkar Sosok Atta Halilintar di Balik Kamera

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X