Sosok Raul Lemos di Mata Krisdayanti: Hatinya Lembut

Kompas.com - 13/06/2020, 15:21 WIB
Raul Lemos dan Krisdayanti berikan klarifikasi kisruh dengan Aurel dan Azriel. (Bidikan layar YouTube Deddy Corbuzier). KOMPAS.com/Revi C Rantung Raul Lemos dan Krisdayanti berikan klarifikasi kisruh dengan Aurel dan Azriel. (Bidikan layar YouTube Deddy Corbuzier).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti menyanggah anggapan miring orang tentang sosok suaminya, Raul Lemos.

Kepada Deddy Corbuzier yang menanyakan soal sosok Raul Lemos, Krisdayanti menyebut bahwa suaminya itu orang baik dan berhati lembut serta romantis.

“Baik nasihat, keluhan dia sampaikan tapi hatinya tuh semuanya lembut. Dia sangat romantis, baiknya bisa ditanyakan kepada semua putra putrinya," ucap Krisdayanti dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (13/6/2020).

"Bahkan, teman-teman saya kalau bisa bersaksi bagaimana kebaikan Raul, dia enggak pernah bedain,” kata Krisdayanti menambahkan,

Baca juga: Kak Seto Bantah Komentar soal Krisdayanti dan Raul Lemos di Kanal YouTube Deddy Corbuzier

Kemudian, Krisdayanti mencontohkan kebaikan suaminya dari hal-hal kecil. Raul Lemos disebut sangat peduli bahkan pada mereka yang bekerja di rumahnya. 

“Bahkan, kalau saya sekali pesenin makanan untuk suster saya, saya disemprot di depan orang karena enggak pantas, katanya kasih mereka pilihan menu sendiri,” kata Krisdayanti.

Raul Lemos juga disebut Krisdayanti sebagai sosok yang membuka matanya perihal cara menghormati orangtua dengan benar.

“Itu hal-hal kecil yang orang tuh enggak tahu, itulah didikan orang tuanya, mereka bersaudara 12 (orang), mereka makan enggak ada yang berdiri sebelum orang tuanya berdiri gitu,” ujar Krisdayanti melanjutkan.

Baca juga: 4 Pengakuan Raul Lemos soal Memaki Anak Krisdayanti hingga Menangis Peluk Aurel dan Azriel

Sebelumnya, Krisdayanti juga membantah soal tudingan Raul Lemos yang gila hormat.

Bagi Krisdayanti tudingan bahwa Raul Lemos gila hormat adalah salah besar.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X