Krisdayanti Bantah Anggapan Raul Lemos Gila Hormat

Kompas.com - 13/06/2020, 14:19 WIB
Raul Lemos dan Krisdayanti berikan klarifikasi kisruh dengan Aurel dan Azriel. (Bidikan layar YouTube Deddy Corbuzier). KOMPAS.com/Revi C Rantung Raul Lemos dan Krisdayanti berikan klarifikasi kisruh dengan Aurel dan Azriel. (Bidikan layar YouTube Deddy Corbuzier).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Krisdayanti membantah soal isu suaminya, Raul Lemos gila hormat.

Sebelumnya, hal itu dipicu akibat luapan isi hati Azriel Hermansyah melalui Instagram story yang menyebut Raul Lemos minta selalu dihormati.

Namun, dengan tegas, Krisdayanti menyanggah hal tersebut dan memberikan penjelasannya.

Baca juga: Krisdayanti Diam-diam Pantau Perkembangan Aurel dan Azriel Lewat Media Sosial

“Mohon maaf ada yang bilang suami saya gila hormat, hormat yang mana ya? Kalau namanya orang salim wajar. Tapi buat saya, prinsip menghormati orang tua itu wajib,” tutur Krisdayanti dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (13/6/2020).

“Suamiku tuh mau berdiri dari meja makan, ada mamaku masih makan itu dia enggak akan berdiri, kalau ibuku belum berdiri dari meja makan,” tambah Krisdayanti.

Krisdayanti juga berujar bahwa selama bertahun-tahun membina rumah tangga dengan Raul Lemos, dia tak pernah melihat sifat tersebut.

Baca juga: Kak Seto Bantah Komentar soal Krisdayanti dan Raul Lemos di Kanal YouTube Deddy Corbuzier

Justru Raul selalu mengajarkan hal-hal kecil soal menghormati.

“Jadi hal-hal yang kecil justru membuat mataku itu terbuka selama 10 tahun dengan Raul. Hal-hal kecil bagaimana menghormati, menghormati sebenar-benarnya bukan gila menghormati yang harus dipuja, disanjung, enggak,” ujar Krisdayanti menambahkan.

Sebelumnya, kisruh Krisdayanti dan dua anaknya, Azriel serta Aurel Hermansyah kian memanas setelah unggahan instagram.

Saat itu, Azriel meluapkan isi hatinya pada Krisdayanti dan Raul Lemos melalui Instagram story.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X