Kompas.com - 13/06/2020, 13:46 WIB
Anaconda: Offspring Dok. IMDBAnaconda: Offspring

JAKARTA, KOMPAS.com- Merupakan sekuel dari film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid, yang disutradarai oleh Don E FauntLeroy.

Berdurasi 91 menit, film ini menceritakan tentang percobaan penelitian genetik terhadap anaconda yang ditangkap dari sungai Amazon, di sebuah fasilitas penelitian milik Wexel Hall.

Ketika mengunjungi tempat tersebut, J.D Murdoch (John Rhys-Davies) yang merupakan miliarder terkenal, memprovokasi anaconda dengan sorot cahaya.

Baca juga: Sinopsis Anaconda, Petualangan Mencekam Jennifer Lopez di Sungai Amazon

Anaconda kabur dari tempat penelitian itu dan membunuh salah satu asisten Murdoch.

Amanda Hayes (Crystal Allen), pemimpin penelitian itu bersama Stephen Hammett (David Hasselhoff), pemburu hewan, bekerjasama memburu anaconda, dimana dia kabur bersama ular betina yang sedang hamil.

Perburuan dimulai, selama berhadapan dengan ular, dua orang sudah menjadi korban, Grozny (Anthony Green) ditusuk dengan taring, sementara Dragosh (Bogdan Uritescu) kepala dipotong oleh ular.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sinopsis Escobar: Paradise Lost, Film Romansa Seru Seorang Surfer

Anaconda juga menyemburkan racun asam ke bagian wajah Victor (Roma Danila) yang bersama Amanda. Wajah Victor terbakar karena itu.

Menyadari bahaya yang mereka hadapi, Amanda berencana menghubungi pihak militer, apalagi anaconda betina akan segera melahirkan.

Namun keinginan itu dihalangi oleh Hammett yang mengatakan bahwa kalau Amanda menghubungi pihak militer, Amanda bisa masuk penjara karena sudah menciptakan makhluk seperti itu.

Bagaimana perjalanan Amanda dan Hammett dalam memburu anaconda yang kabur, film ini akan tayang malam nanti pukul 23.00

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.