Minta Krisdayanti Dihormati, Raul Lemos Menangis Saat Memeluk Aurel dan Azriel

Kompas.com - 12/06/2020, 18:34 WIB
Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos, berfoto berdua di sela kegiatan mereka menerima tamu lebaran kali ini di kediaman mereka, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOKrisdayanti dan suaminya, Raul Lemos, berfoto berdua di sela kegiatan mereka menerima tamu lebaran kali ini di kediaman mereka, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos mengakui pernah dibuat menangis oleh anak-anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel, saat memeluk keduanya.

Adapun, setelah bercerai dari Anang, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos. 

Raul menceritakan, saat itu ia menyampaikan pesan kepada Azriel dan Aurel untuk selalu menghormati Krisdayanti.

Baca juga: Azriel Mengaku Dimaki Lewat Telepon, Raul Lemos Beri Klarifikasi

“Coba tanya ke KD, KD jadi saksinya. Suatu saat datang ke rumah, saya peluk dua-duanya (Azrie dan Aurel), saya enggak pernah nangis (sebelumnya), kakak saya meninggal saya enggak nangis, ayah saya meninggal saya nggak nangis. Tapi waktu itu saya peluk mereka, saya nangis,” kata Raul Lemos dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (12/6/2020).

Saat memeluk Aurel dan Azriel, Raul Lemos meminta mereka menghormati sang ibu. 

Di sisi lain, Raul tak mempermasalahkan jika mereka berdua tak menghormatinya. 

Baca juga: Raul Lemos Jawab Alasan Kerap Sindir Anak Krisdayanti di Instagram

“Saya bilang begini, kalian tidak sayang sama om, om tidak apa-apa, om tidak sakit hati, kalian tidak hormat, om tidak sakit hati. Tapi hormati ibu kalian, sayangi ibu kalian, mengandung kalian 9 bulan antara mati dan hidup, jadi tolong hormati ibu kalian’, saya nangis,” ujar Raul Lemos.

Raul Lemos mengaku berusaha dekat dengan kedua anak KD.

Bahkan, ia mengatakan mempersilakan Aurel dan Azriel mengunjungi ibundanya di rumah.

Baca juga: Luapan Isi Hati Azriel untuk Krisdayanti hingga Ingin Bongkar Makian Raul Lemos

Dia juga tak tersinggung apabila Aurel dan Azriel tak mau bertemu dengannya.

“Jadi banyak yang bilang saya enggak berusaha dekat, saya berusahanya gimana. Mereka datang ke rumah misalnya satu tahun dua kali, itu surprise, sangat istimewa,” ucap Raul Lemos. 


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X