Raffi Ahmad: Gue Mending Jadi Serigala, Biar Nagita Slavina Tahu

Kompas.com - 12/06/2020, 18:08 WIB
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat promo film The Secret ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNagita Slavina dan Raffi Ahmad saat promo film The Secret ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad membeberkan apa yang membuatnya dan sang istri, Nagita Slavina (Gigi), bisa selalu terlihat serasi selama hampir enam tahun menikah.

Padahal, sebagaimana diketahui Raffi Ahmad dulu terkenal playboy.

Baca juga: Siapkan Warisan, Raffi Ahmad dan Nagita Berniat Bangun Rumah Singgah

"Gue itu selalu ngomong sama Gigi, gue bilang gue itu begini. Gue bisa ngomong apa aja sama dia, gue juga bukan malaikat, bukan ini, ini. Pasti gue ada salah, gue ngomong sama dia," kata Raffi dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Jumat (12/6/2020).

Raffi mengaku tidak pernah menutupi apa pun dari Nagita termasuk hal yang buruk.

Baca juga: Dijuluki Sultan Andara, Raffi Ahmad Merasa Hidupnya Belum Sukses dan Tenang

"Jadi enggak ada yang gue tutupin. Jadi sama bini gue itu, gue mending jadi serigala biar dia (Nagita Slavina) tahu. Maksudnya, jelek-jeleknya gue keluarin aja. Ngomongin semua sama dia," ucap Raffi.

"Ini bukan egoisnya gue, gue memang begitu juga sama dia. Maksudnya lu keluarin aja jelek-jeleknya, jangan jadi boneka depan gue, suka bilang enggak, lu enggak bilang suka," imbuh Raffi.

Baca juga: Raffi Ahmad Bicara soal Dorce Jadi Sopir, hanya Beberapa Hari dan Bantah Settingan

Ayah satu putra ini ingiin menjaga betul sebuah komitmen.

Di samping itu, bila membuat salah Raffi menjamin ia bisa menjelaskan penyebabnya dan selalu menceritakan ke Nagita terlebih dahulu.

Baca juga: Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Dapat Kamar dan Dimasakin Nagita Slavina


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X