Pilih Adiba Uje Duet Bareng, Syakir Daulay: Suaranya Menyentuh Hati

Kompas.com - 11/06/2020, 20:27 WIB
Syakir Daulay saat dijumpai dalam peluncuram single terbarunya berjudul Fa Lakal Hamdu di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019). Kompas.com/Ira GitaSyakir Daulay saat dijumpai dalam peluncuram single terbarunya berjudul Fa Lakal Hamdu di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Syakir Daulay baru merilis sebuah singel terbaru pada minggu terakhir bulan Ramadhan berjudul “Bidadari Surga”.

Lagu “Bidadari Surga” merupakan karya kolaborasi anatara dirinya dengan Adiba Khanza Az-Zahra atau lebih dikenal Adiba Uje.

Saat melakukan live Instagram bersama dengan Adiba Uje, Syakir pun mengatakan alasannya memilih Adiba untuk berduet dengannya di singel “Bidadari Surga”.

Baca juga: Bikin Fans Baper, Ini 3 Fakta Hubungan Syakir Daulay dan Adiba Uje

“Adiba kan enggak sombong, kan memang juga ini lagu ayahnya bisa lebih feel-nya oke saja kalau dinyanyiin sama anaknya, ya sudah jadi ajak Adiba,” kata Syakir Daulay saat melakukan live Instagram di akun @falconpictures_, Kamis (11/6/2020).

Pada awalnya Syakir mengaku takut mengajak Adiba untuk berduet karena Adiba diketahui sudah pandai menyanyi sejak dulu.

“Sebenarnya gue yang tadinya jiper (takut), wah ini anak kan suka nyanyi dari dulu kan, sudah pasti gue kebanting banget nih gitu ya kan,” tuturnya.

Baca juga: Sering Dijodoh-jodohkan, Adiba Uje: Syakir Daulay Kayak Adik

Syakir memutuskan untuk memilih Adiba disaat banyak pilihan lain karena suara Adiba yang dapat menyentuh sampai hati pendengar.

“Serius akhirnya ya memang adem gitu pas gue dengar suaranya pas rekaman, bagus bagus banget tuh enggak, serius, tapi kalau dia nyanyi bisa nyentuh hati orang,” ujar Syakir.

“Mungkin karena pembawaannya enak juga, jadi ada kalau lagu walaupun suaranya enggak sebagus penyanyi senior, tapi kalau kita bawainnya dengan rasa itu jadi bagus juga, itu sih ceritanya,” katanya menambahkan.

Penyanyi berusia 18 tahun ini juga mengaku senang bisa berduet dengan putri dari Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X