Boy William Ungkap Berkali-kali Alami Kecelakaan yang Hampir Renggut Nyawanya, Nyaris Masuk Jurang

Kompas.com - 11/06/2020, 18:26 WIB
Boy William saat ditemui di Motomoto Museum dan Resto di Qbig Mall, BSD City, Tangerang, belum lama ini. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGBoy William saat ditemui di Motomoto Museum dan Resto di Qbig Mall, BSD City, Tangerang, belum lama ini.

JAKARTA, KOMPAS.com – Pembawa acara dan artis peran Wiliam Hartanto atau akrab disapa Boy Wiliam pernah berkali-kali mengalami kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya.

Di saat banyak orang mengatakan dirinya mendapatkan kasih sayang Tuhan karena selamat dari kecelakaan, Boy malah berpikir kebalikannya.

“’Tuhan sayang sama lu, lu dekat sama Tuhan, makanya lu enggak kesentuh apa-apa. Gue malah bilang begini ‘mungkin karena gue belum dekat kali sama Tuhan, makanya gue belum dikasih pulang',” kata Boy Wiliam dalam kanal YouTube Daniel Mananta seperti dikutip Kompas.com, Kamis (11/6/2020).

Baca juga: Boy William Bongkar Tujuan di Balik Nebeng Boy: Hidup Selebritas Juga Seperti yang Lain

Artis berusia 28 tahun ini menganggap kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya menjadi pertanda bisa lebih dekat lagi pada Tuhan.

Dalam kesempatan itu juga, Boy menceritakan secara detail kecelakaan yang pernah dialaminya pada Daniel Mananta.

Kecelakaan pertama terjadi saat Boy beserta keluarga di Portland, Oregon, Amerika Serikat.

Baca juga: Berawal Iseng Ikut Casting, Boy William: Gue Rasa Itu Keberuntungan

“Gue lagi duduk di dalam mobil, parkir di salju, tiba-tiba mobilnya itu meluncur ke bawah. Gue buka pintu, gue loncat keluar ke jurang,” ujar Boy Wiliam.

Kemudian ia lompat ke persimpangan jurang dan berpegangan di pohon. 

“Untungnya gue enggak jatuh ke jurang, kalau jatuh pasti gue sudah mati,” kata Boy. 

Baca juga: Boy William Ungkap Kenakalan Masa Lalu hingga Ingin Tampar Diri Sendiri

Semua keluarga Boy saat itu memutuskan keluar dari mobil karena sang ibu merasakan firasat buruk. 

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X