Segera Dibuka, Bioskop CGV Siap Putar Film Box Office pada Juli

Kompas.com - 11/06/2020, 12:16 WIB
Bioskop CGV Tim PR CGV IndonesiaBioskop CGV

JAKARTA, KOMPAS.com – Seluruh aktivitas yang melibatkan banyak orang seperti tempat hiburan bioskop harus tutup sementara akibat pandemi corona atau Covid-19.

Terdengar kabar bahwa saat ini banyak masyarakat yang kangen nonton film di bioskop.

Baca juga: Mal Segera Dibuka, Bioskop CGV Tunggu Instruksi Pemerintah

Hariman, PR Bioskop CGV mengatakan pada Juli mendatang, CGV sudah mempersiapkan beberapa film box office yang akan rilis.

“Untuk bulan Juli ada beberapa film box office yang akan release,” kata Hariman Chalid, PR Bioskop CGV kepada Kompas.com, Rabu (10/6/2020).

Meskipun tak membeberkan secara detail, kabar ini tentunya membuat para penggemar film yang sudah menantikan kembali nonton bioskop merasa senang.

Baca juga: Aturan Baru Nonton di Bioskop CGV, Penonton Jeda Satu Kursi

CGV juga akan menyesuaikan jam tayangnya, karena sebagian beroperasi di dalam mal, maka dari itu harus mengikuti sesuai protokol pemerintah.

“Diawal pembukaan kembali, rencananya 3-4 showtime/ day menyesuaikan dengan jam operasional mall,” kata Hariman Chalid.

Namun, Hariman belum bisa mengonfirmasi lebih lanjut mengenai tanggal pasti kapan CGV akan beroperasi seperti sedia kala.

Baca juga: Peraturan Baru New Normal, CGV Terapkan Pembayaran Digital

“Hingga hari ini, kami belum mendapatkan informasi tersebut (pembukaan kembali bioskop),” ujarnya.

Jika nantinya bioskop akan kembali beroperasi, Hariman memastikan bahwa CGV akan selalu mengikuti prosedur dan kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Sebelumnya, CGV juga akan menerapkan tiga aturan baru nonton biskop.

Baca juga: Bioskop Ditutup, CGV Janji Tetap Penuhi Hak Karyawan

Aturan pertama terkait pembayaran yang dilakukan secara digital, membatasi jumlah penonton di studio dan beri jeda satu kursi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X