Weird Genius Jawab Tudingan Pakai Influencer untuk Populerkan Lathi di TikTok

Kompas.com - 10/06/2020, 17:22 WIB
Grup musik EDM Weird Genius, (dari kiri) Eka Gustiwana, Reza Oktovian, dan Gerald Liu. Dok. Weird GeniusGrup musik EDM Weird Genius, (dari kiri) Eka Gustiwana, Reza Oktovian, dan Gerald Liu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berawal dari TikTok, lagu " Lathi" dari Weird Genius meraih sukses besar dan diterima banyak orang.

Karena itulah kemudian tak sedikit orang yang penasaran dan menduga bahwa menggunakan TikTok merupakan salah satu cara promosi Weird Genius.

Padahal, Weird Genius tak mengeluarkan uang sepeser pun untuk mempromosikan lagu "Lathi".

"Sampai ada yang tanya, Kak lu bayar berapa influencer TikTok buat promoin 'Lathi'," ujar Eka Gustiwana dikutip dari Podcast Deddy Corbuzier, Rabu (10/6/2020).

Baca juga: Weird Genius Bicara soal Lagunya Lebih Dikenal hingga Tudingan Lathi Berbau Mistis

"Nol rupiah," sambung Eka.

"We don't have much money," kata Reza Arap menimpali.

Eka Gustiwana menyebut grup band-nya itu cukup unik, mereka tidak memiliki marketing, tidak ada label musik, apalagi promo.

Timbulnya pertanyaan seperti itu justru membuat Weird Genius baru sadar bahwa mereka bisa membayar seorang influencer untuk mempromosikan lagu.

Baca juga: Weird Genius Buka Suara soal Anggapan Mistis Lagu Lathi dan Harapan ke Depan

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X