Kompas.com - 10/06/2020, 12:03 WIB
Calvin Jeremy menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer film KKN Di Desa Penari tersebut di Animale ,Setiabudi, Jakarta , Rabu (22/1/2020). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHCalvin Jeremy menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer film KKN Di Desa Penari tersebut di Animale ,Setiabudi, Jakarta , Rabu (22/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Nikita Willy benarkan bahwa dia ingin memiliki pasangan seperti Calvin Jeremy.

Keinginan Nikita itu terungkap ketika Nagita bertanya di tayangan Okay Bos Trans7.

"Niki katanya kalau cari pasangan penginnya yang kayak Calvin, benar emang?" tanya Nagita dikutip dari YouTube Trans7 Official, Rabu (10/6/2020).

"Benar," jawab Nikita.

Baca juga: Nikita Willy soal Impian Jadi Ibu hingga Ketagihan Pole Dance

Raffi tanpa pikir panjang berkata kalau sebaiknya Nikita menikah saja dengan Calvin, yang kebetulan juga sudah duduk di sebelah Nikita.

"Beda kepercayaan, saya yakin, Niki yang enggak yakin," jawab Calvin.

Bahkan ketika Raffi bertanya tentang kemungkinan mereka menikah, lagi-lagi Calvin mengatakan dia sudah cocok dengan Nikita sebagai sahabat saja.

Baca juga: Putus dari Indra Priawan, Nikita Willy: Seperti Amanah Papaku

Apalagi saat ini Calvin juga memiliki kekasih yang sudah enam tahun dipacarinya.

"Tidak (mungkin bersatu), karena kita sudah cocok banget temenan," ujar Calvin.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X