Cerita soal Didi Kempot Terima Kerjaan Rp 200 Juta, tapi Punya Ponsel Tetap Rp 200.000

Kompas.com - 10/06/2020, 08:51 WIB
Didi Kempot Live IstimewaDidi Kempot Live

JAKARTA, KOMPAS.com - Didit, seorang keyboardis yang ikut dalam grup pengiring musik Didi Kempot, menceritakan pengalaman paling tak terlupakannya bersama sang legenda.

Dalam sebuah perjalanan menuju bandara, tepatnya setelah makan soto di Kalasan, handphone Didi Kempot terjatuh dan nyemplung ke selokan.

Didi Kempot ternyata merupakan seorang pribadi yang sangat sederhana karena hanya menggunakan ponsel murah seharga Rp 200.000.

Baca juga: Mengenang Perjuangan Didi Kempot Dapatkan Istri Pertama

"Padahal dia artis lho, tapi HP-nya cuma harga Rp 200.000, itu dikaretin pula," kata Didit dalam acara Ngrasani Lord Didi Kempot di Kompas TV, Selasa (9/6/2020).

"Pas habis makan soto, mau naik ke mobil, karetnya malah copot. Terus masuk selokan," lanjut Didit sambil tertawa mengenang kejadian lucu tersebut.

Didit sendiri cukup kagum dengan kesederhanaan yang dimiliki oleh seorang Didi Kempot.

Baca juga: Penata Musik Jujuk Eksa: Didi Kempot Itu Memang Seorang yang Gigih

Ia terkadang tak pernah menyangka Didi Kempot masih bisa menjalani hidup sederhana walau bayaran manggungnya sudah mencapai Rp 200 juta.

"Padahal itu ngambil job harga Rp 200 juta, tapi HP-nya beliau cuma Rp 200.000," terangnya.

Didit sendiri sudah bergabung dengan band Didi Kempot sejak tahun 2000.

Baca juga: Tak Sempat Sepanggung dengan Didi Kempot, Yuni Shara Tinggalkan Kenangan Lewat Kapusan Janji

Ia sudah ikut berkeliling bersama Godfather of Brokenheart dari mulai Indonesia hingga ke beberapa negara luar seperti Suriname, Taiwan, hingga Belanda.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X